Pages

Selasa, 05 November 2019

Unai Emery Mengomentari Performa Mesut Ozil Ketika Menghadapi Wolverhampton Wanderes


BeritaOlahraga - Pelatih Arsenal, Unai Emery, mengomentari performa salah satu anak asuhannya, yakni Mesut Ozil, ketika asuhannya menghadapi Wolverhampton Wanderes di matchday ke-11 Liga Inggris musim 2019/2020. Emery mengaku terkesan dengan usaha yang ditunjukkan Ozil pada laga tersebut.

Sebagaimana diketahui, Ozil kembali mendapatkan kepercayaan untuk bermain sejak menit awal pada laga antara Arsenal melawan Wolves. Bahkan dalam laga yang berlangsung di Emirates Stadium itu, Ozil bermain full 90 menit.

Akan tetapi sayangnya, Ozil gagal membawa Arsenal mengamankan poin penuh usai hanya mampu bermain 1-1 dengan Wolves. Meski Arsenal sendiri sempat unggul lebih dahulu via gol Pierre-Emerick Aubameyang.

Meski gagal memberikan kemenangan untuk Arsenal di laga kontra Wolves, peran Ozil tetap menuai pujian. Bahkan pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut mengaku bakal lebih sering memainkan Ozil bersama tim utama Arsenal menit awal pada laga-laga berikutnya.

"Dia (Ozil) telah bekerja keras. Dia bermain dengan sangat baik dan saya rasa dia memberikan dampak positif bagi kami. Meski hasil akhir laga ini (melawan Wolves) tak sesuai dengan keinginan kita semua," ungkap Emery.

"Apakah ini tanda bahwa saya akan lebih sering memainkannya di pertandingan-pertandingan berikutnya? Kenapa tidak? Ia mampu menunjukkan peran yang luar biasa sepanjang pertandingan tadi," tambah pelatih berusia 48 tahun tersebut.


Hasil imbang dengan Wolves sendiri membuat Arsenal gagal memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga Inggris musim 2019/2020. Pada saat ini, Arsenal masih terpaku di posisi kelima dengan koleksi 17 poin dari 11 laga yang sudah dilakoni.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar