Pages

Minggu, 03 November 2019

Zinedine Zidane Menegaskan Tak Perlu Melakukan Hal Apa Pun Untuk Membuat Gareth Bale Bertahan Di Real Madird


BeritaOlahraga - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan tak perlu melakukan hal apa pun untuk membuat Gareth Bale bertahan di Real Madrid. Sebab, sang pemain sendiri kini masih bernaung di Madrid dan diyakini Zidane kondisi tersebut bakal terus terjaga.

Perbincangan soal masa depan Bale di Madrid memang terus berembus. Kini, isu yang menyebut penggawa asal Wales itu bakal angkat kaki dari Stadion Santiago Bernabeu kembali menyeruak. Hal ini terjadi lantaran Bale terlihat berkunjung ke London, Inggris, beberapa waktu lalu untuk menemui agennya, Jonathan Barnett.

Kondisi ini menimbulkan rumor. Bahkan, sang pemain pun dikabarkan bakal segera meninggalkan Madrid pada bursa transfer musim dingin 2019. Tetapi, Zidane menampik rumor tersebut. Ia menegaskan bahwa isu kepergian Madrid hanyalah persolan di masa lalu.

Sang pemain sendiri masih terus memperkuat Madrid sampai saat ini. Karena itu, Zidane merasa tak perlu melakukan tindakan apa pun untuk memastikan kehadiran Bale akan terus ada di skuad Los Blancos.

"Persoalannya (Bale berpotensi meninggalkan Madrid) muncul pada masa lalu. Dia ada di sini sekarang dan dia bermain di lapangan, dia ada dalam pelatihan. Kami bersamanya agar dia bisa kembali ke tim," ucap Zidane.


"Saya tidak perlu melakukan apa pun (untuk membuat Bale bertahan di Madrid). Saya tidak perlu meyakinkan dia tentang apa pun karena dia ada di sini. Dia berlatih, dia masih belum tersedia, tetapi dia ada di sini, di Real Madrid," tandasnya.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar