Pages

Selasa, 05 November 2019

Sergio Ramos Mengomentari Pertandingan Timnya Melawan Real Betis


BeritaOlahraga - Kapten sekaligus bek andalan Real Madrid, Sergio Ramos, mengomentari hasil pertandingan timnya melawan Real Betis di jornada ke-12 Liga Spanyol musim 2019/2020. Ramos menanggapi santai hasil yang didapatkan Madrid di laga kontra Betis.

Sebagaimana diketahui dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, pada dini hari tadi WIB, Madrid sejatinya tampil sangat mendominasi. Beberapa kesempatan pun didapat Madrid untuk bisa mencetak gol.

Akan tetapi, lini pertahanan Betis bermain solid sepanjang laga kontra Madrid. Situasi tersebut akhirnya memaksa Los Blancos harus puas menyudahi pertandingan melawan Betis dengan skor akhir 0-0.

Hasil tersebut membuat Madrid gagal mengudeta posisi sang rival abadinya, yakni Barcelona, di klasemen sementara Liga Spanyol musim 2019/2020. Padahal pada laga sebelumnya, Barca harus menyerah 1-3 dari Levante.

Meski pada akhirnya Madrid gagal membungkam Betis, hal tersebut tidak Ramos merasa kecewa berat. Terlebih personel Timnas Spanyol tersebut menilai rekan-rekan setimnya sudah berjuang maksimal demi meraih kemenangan di laga kontra Betis.

"Tidak ada yang terjadi, sepak bola memang seperti itu, memang tidak mudah. Hari ini Levante mengalahkan Barcelona, Anda tidak bisa berharap memenangkan setiap pertandingan, siapa pun lawan Anda," jelas Ramos.

"Liga kami adalah yang terbaik di dunia, kami beruntung bisa bermain di sini dan kami akan mencoba melakukan yang terbaik. Hari ini kami mendapatkan kesempatan bagus untuk menjadi pemuncak klasemen sementara, melihat hasil tim-tim lain," lanjutnya.


"Kami berjuang meraih kemenangan sejak menit pertama tetapi gagal mencetak gol. Sikap dan kerja keras barisan bek kami sangat baik. Anda pun harus memuji Betis, mereka tim yang senang menguasai bola dan bermain bebas, ini tidak mudah," tandas mantan pemain Sevilla tersebut.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar