Pages

Sabtu, 09 November 2019

Jelang Laga Manchester City Kontra Liverpool, Josep Guardiola Memberikan Sanjungannya Kepada Jurgen Klopp


BeritaOlahraga - Laga akbar akan tersaji akhir pekan ini antara Liverpool kontra Manchester City dalam matchday ke-12 Liga Inggris musim 2019/2020. Jelang pertandingan tersebut, Manajer Manchester City, Josep Guardiola, memberikan sanjungannya kepada juru taktik Liverpool, Jurgen Klopp.

Guardiola pasalnya memandang Klopp adalah sosok pelatih yang luar biasa. Sebab, Klopp dinilai mampu mengubah tim yang awalnya biasa-biasa saja menjadi pesaing kuat dalam perebutan gelar juara. Hal itu bahkan telah ditunjukkan Klopp saat menangani Borussia Dortmund.

Klopp didapuk sebagai pelatih Dortmund pada 2008. Meski membutuhkan waktu yang agak lama, namun Klopp pada akhirnya berhasil membawa Dortmund menjuarai Liga Jerman, yakni di musim 2010/2011. Itu merupakan gelar juara Liga Jerman pertama Dortmund setelah terakhir kali mereka memperolehnya pada musim 2001-2002.

Guardiola memandang bahwa Klopp melakukan hal yang serupa di Liverpool. Sebagaimana diketahui, Liverpool telah puasa gelar Liga Inggris selama 29 tahun. Dan dalam kurun waktu tersebut The Reds tak pernah benar-benar dipandang sebagai pesaing kuat dalam perburuan gelar juara. Barulah setelah ditangani Klopp Liverpool tampil sebagai kandidat terkuat.

"Untuk melihat timnya, Anda menyadari bahwa dia melakukannya di Dortmund dan dia melakukannya di sini (Liverpool). Jadi mudah untuk menganalisis seberapa besar dampaknya ketika dia mengambil alih tim yang (awalnya) bukan pesaing nyata," ungkap Guardiola.


"Mereka punya sejarah, tapi bukan pesaing nyata, untuk memenangkan Liga Inggris atau menjadi yang teratas, dan dia berhasil melakukannya. Dalam tiga atau empat tahun dia membangun sesuatu yang luar biasa untuk ditonton," tambah Guardiola.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar