Pages

Minggu, 10 November 2019

Barcelona Meraih Kemenangan Kala Menjamu Celta Vigo


BeritaOlahraga - Barcelona meraih kemenangan dengan skor 4-1 kala menjamu Celta Vigo pada laga pekan ke-13 Liga Spanyol musim 2019/2020. Dalam pertandingan itu Lionel Messi kembali menjadi sorotan lantaran mencatatkan hattrick.

Barca coba menekan Vigo lebih dulu. Pada menit ke-14 Barca coba melancarkan serangan lewat upaya Lionel Messi dan Sergi Roberto. Bola kemudian jatuh di kaki Messi dan sang kapten melepaskan tendangan mendatar dari luar kotak penalti. Sayangnya, bola sepakan Messi masih terlampau lemah sehingga mudah diamankan Ruben Blanco.

Barca baru bisa mencetak gol di menit ke-23. Joseph Aidoo melakukan hand ball di kotak terlarang saat mencoba memblok umpan silang Junior Firpo. Wasit pun langsung menunjuk titik putih. Messi yang maju sebagai eksekutor sukses memperdaya Blanco. Barca pun memimpin 1-0.

Messi sebenarnya berhasil menggetarkan jala gawang Vigo untuk kedua kalinya pada menit ke-37. Akan tetapi, gol itu tidak disahkan oleh wasit. Sebab, sebelum Arthur melepaskan umpan tarik kepada Messi, bola sudah lebih dulu meninggalkan lapangan permainan.

Alih-alih berusaha menggandakan keunggulannya, gawang Barca justru harus kebobolan pada menit ke-42. Vigo mencetak gol lewat tendangan bebas Lucas Olaza. Bola melengkung indah melewati pagar hidup dan bersarang di dalam gawang Marc-Andre Ter Stegen. Skor sama kuat 1-1.

Kendati demikian, gol tendangan bebas tersebut langsung dibalas Messi di masa inury time babak pertama. Messi melepaskan tendangan bebas menggunakan kaki kirinya dan bola meluncur deras ke dalam gawang tanpa bisa dihentikan. Babak pertama pun usai dengan skor 2-1 untuk keunggulan Barca.

Memasuki babak kedua, Barca langsung menampilkan permainan menyerang. Hal itu membuat pertahanan Vigo kelimpungan dan pada akhirnya kembali melakukan pelanggaran. Messi pun tampil lagai sebagai eksekutor tendangan bebas. La Pulga berhasil mencetak hattrick dan Barca menjauh 3-1.

Pada menit ke-61 Barca memiliki peluang emas untuk bisa menambah pundi-pundi golnya. Messi mengirimkan umpan kepada Antoine Griezmann yang berdiri bebas. Akan tetapi, Griezmann yang hanya berhadapan satu lawan satu dengan Blanco gagal mencetak gol. Bola sepakannya masih bisa diblok sang penjaga gawang.

Blaugrana kembali mendapat peluang bagus pada menit ke-82. Luis Suarez mendapat kesempatan melepaskan tembakan tanpa banyak gangguan. Meski begitu, bola sepakannya masih melenceng ke sisi kanan gawang Vigo.


Keunggulan Barca baru kembali bertambah di menit ke-85. Berawal dari upaya Ousmane Dembele mengirimkan umpan silang ke jantung pertahanan Vigo, bola sebenarnya bisa dihalau bek tim tamu, namun si kulit bundar kemudian jatuh di kaki Sergio Busquets. Dengan tenang Busquets melancarkan tendangan yang membuat bola bersarang di gawang Vigo. Barca unggul 4-1 dan skor ini bertahan hingga laga usai.



Situs Hitspoker Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar