Pages

Selasa, 10 Desember 2019

Jordan Henderson Menilai Pertandingan Melawan Red Bull Salzburg Tidak Akan Berlangsung Mudah


BeritaOlahraga - Liverpool bakal melakoni pertandingan matchday terakhir di Grup E Liga Champions musim 2019/2020 dengan bertandang ke markas Red Bull Salzburg. Menurut Kapten Liverpool, Jordan Henderson, pertandingan tersebut tak akan berlangsung mudah, apalagi jika mengingat tajamnya lini serang Salzburg.

Meski Liverpool dianggap memiliki lini serang paling mematikan dengan kehadiran Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino, namun pada kenyataannya torehan gol mereka di Liga Champions musim ini tak lebih banyak dari Salzburg. Saat ini, Salzburg merupakan tim yang oaling produktif di Grup E dengan total 16 gol, sedangkan Liverpool baru mengemas 11 gol.

Produktifnya lini serang Salzburg musim ini tentunya tak lepas dari penampilan gemilang striker muda mereka, Erling Braut Haaland. Tercatat, striker berpaspor Norwegia itu sejauh ini telah mencetak delapan gol di Liga Champions dan menempati posisi kedua di daftar top skor sementara.

Henderson menilai kalau di laga nanti lini serang Salzburg bisa saja membuat pertahanan Liverpool menderita. Maka dari itu, Henderson tak ingin meremehkan pertandingan ini. Terlebih lagi, pertandingan ini juga menentukan nasib Liverpool untuk lolos ke babak 16 besar.

"Nanti malam adalah pertandingan terbesar musim ini. Kami harus fokus 100% untuk memberikan segalanya dan masuk ke babak berikutnya. Kita perlu melakukan dan mendapatkan hasil. Kami pernah melakukannya sebelumnya tetapi itu tidak berarti kami akan melakukannya lagi," ungkap Henderson.


"Kami memiliki kepercayaan pada kemampuan kami dan jika kami melakukan apa yang kami mampu, maka kami akan mendapatkan hasil. Kami tahu mereka adalah tim yang sangat berbahaya. Mereka dapat melukai Anda lewat serangan balik dan berbahaya dari set piece. Kami harus bertahan dengan baik," pungkas Henderson.



Situs Hitspoker Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar