Pages

Jumat, 20 Desember 2019

Diego Godin Mengungkapkan Inter Milan Harus Memiliki Komitmen Kuat Jika Ingin Memenangkan Trofi


BeritaOlahraga - Setelah selama beberapa musim mengalami keterpurukan, kini Inter Milan muncul sebagai salah satu kandidat kuat peraih gelar juara Liga Italia musim 2019/2020. Akan tetapi, Diego Godin mengungkapkan, Inter Milan  harus memiliki komitmen kuat jika ingin memenangkan trofi.

Saat ini, Inter sejatinya ditangani oleh pelatih top dunia, Antonio Conte. Selain itu, dari segi pemain, Inter juga mengalami peningkatan dengan kehadiran, Godin, Romelu Lukaku, Stefano Sensi, dan Nicolo Barella. Dua elemen tersebut disinyalir menjadi kunci utama kebangkitan Inter.

Sejauh ini, dalam gelaran Liga Italia 2019-2020, Nerazzurri telah melakoni 16 pertandingan dan berhasil mengoleksi 39 poin untuk bercokol di peringkat kedua klasemen sementara. Inter sejatinya hanya tertinggal tiga poin dari Juventus yang berada di puncak. Akan tetapi, Inter punya satu simpanan pertandingan lebih banyak.

Kendati demikian, Godin mengingatkan bahwa meraih gelar juara bukanlah perkara mudah. Menurutnya, dibutuhkan komitmen kuat dari setiap pemain untuk mewujudkan hal tersebut. Ia tentunya berharap agar seluruh penggawa Inter bisa tampil solid dan bersatu-padu.

"Baik di Liga Champions dan di kompetisi apa pun, apa yang saya pelajari adalah bahwa untuk mendapatkan hal-hal penting Anda memerlukan tim, arti kata tim yang sesungguhnya," ungkap Godin.


"Bahwa semua pemain memiliki komitmen, untuk mempertahankan setiap bola dan menjalankan perannya masing-masing di lapangan. Jika 11 pemain berkomitmen dalam hal itu, itu adalah bagian penting dalam sepakbola untuk mencapai tujuan," tandas Godin.



Situs Hitspoker Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar