Pages

Rabu, 18 Desember 2019

Frenkie de Jong Mengaku Sudah Tidak Sabar Melakoni Pertandingan Melawan Real Madrid


BeritaOlahraga - Gelandang andalan Barcelona, Frenkie de Jong, mengaku sudah tidak sabar melakoni pertandingan melawan Real Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol musim 2019/2020. De Jong bertekad untuk bisa membuat Madrid menderita lagi di laga tersebut.

Sebagaimana diketahui, laga sengit memang bakal tersaji di Liga Spanyol musim 2019/2020 pada tengah pekan ini. Apalagi kalau bukan duel sesama kandidat terkuat jawara Liga Spanyol musim ini yang mempertemukan Barca melawan Madrid sebagai panggung utamanya.

Laga yang bakal berlangsung di Estadio Camp Nou pada Kamis 19 Desember 2019, dini hari WIB itu, diyakini bakal berjalan seru sepanjang 90 menit. Sebab selain memperebutkan posisi puncak klasemen sementara Liga Spanyol musim 2019/2020, duel Barca-Madrid memang selalu menghadirkan tensi tinggi di setiap pemain dari kedua belah pihak.

Selain itu situasi panas di luar lapangan yang tengah melanda Catalunya, semakin membuat duel Barca melawan Madrid kian menarik untuk disaksikan. De Jong sendiri mengaku sudah sangat tak sabar menjalani duel melawan Madrid dalam laga bertajuk El Clasico.

Terlebih pada musim 2018/2019 saat masih berseragam Ajax Amsterdam, De Jong berhasil membuat Madrid tak berdaya di Estadio Santiago Bernabeu. Hal itulah yang diharapkan mampu diulangi oleh De Jong pada tengah pekan ini.

"Ini El Clasico pertama saya, dan ini adalah pertandingan yang sangat istimewa. Tahun lalu, saya bermain lawan Real Madrid dengan Ajax dan itu penting, tapi ini masalah lain dan saya di tim lain," ungkap De Jong.


"Itu (kemenangan Ajax atas Madrid) adalah malam yang sangat istimewa bagi kami, bahkan saya akan mengatakan bahwa kami memainkan sepakbola terbaik kami di Bernabeu. Itu adalah kejutan bagi semua orang yang menonton pertandingan," tandas pemain berusia 22 tahun tersebut.



Situs Hitspoker Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar