Pages

Minggu, 22 Desember 2019

Antonio Conte Mengomentari Kiprah Inter Milan Di Liga Italia Musim 2019/2020


BeritaOlahraga - Juru taktik Inter Milan, Antonio Conte, mengomentari kiprah klub besutannya di Liga Italia musim 2019/2020 yang mulai mengalami penurunan. Conte mengaku enggan mencari kambing hitam di balik penurunan performa tersebut, termasuk badai cedera para pemainnya.

Sebagaimana diketahui, Inter memang mengalami kampanyenya di Liga Italia musim 2019/2020 dengan performa menjanjikan. Bahkan, Inter sempat melalui sejumlah laga di awal musim Liga Italia musim 2019/2020 dengan catatan sempurna alias selalu menang.

Akan tetapi dalam dua laga teranyar Inter di Liga Italia musim 2019/2020, mereka justru gagal meraih kemenangan. Ya, skuad I Nerazzurri harus puas menutup laga melawan AS Roma serta Fiorentina dengan hasil imbang.

Situasi tersebut pun membuat Inter harus rela posisi mereka sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Italia musim 2019/2020 saat ini direbut oleh Juventus. Bahkan jarak keduanya berpotensi semakin jauh, jika Inter kembali gagal memetik kemenangan di laga kontra Genoa pada akhir pekan ini.

Beberapa pengamat pun menyebut bahwa badai cedera yang menimpa skuad Inter jadi alasan utama di balik mulai tersendatnya langkah klub yang berdiri pada 9 Maret 1908 itu. Namun, Conte selaku juru taktik enggan menjadikan hal itu sebagai alasan penurunan performa Inter.

"Masih terdapat beberapa sesi latihan yang dijalani. Kami tidak mengelamai risiko cedera pemain. Namun kami harus kehilangan (Marcelo) Brozovic dan Lautaro (Martinez) yang diskors," ujar Conte.

"Kami krisis pemain tapi kami akan tampil maksimal. Kami tidak mau menjadikan ini sebagai alasan. Kami akan memberikan segalanya, saya pastikan itu. Para pendukung pun akan berperan besar pada laga kontra Genoa," lanjut pelatih berusia 50 tahun tersebut.


"Saya memang khawatir dengan kondisi skuat sebelumnya. Kami punya banyak pemain absen dan itu tidak mudah. Saya harus menggunakan pemain yang itu-itu saja. Saya tidak bisa merotasi skuat. Tapi, biarkan kami istirahat setelah itu dan kita lihat seperti apa," pungkasnya.



Situs Hitspoker Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar