Pages

Selasa, 24 Desember 2019

Zlatan Ibrahimovic Dikabarkan Selangkah Lagi Bergabung Bersama AC Milan


BeritaOlahraga - Zlatan Ibrahimovic dikabarkan selangkah lagi bergabung bersama AC Milan. Ibrahimovic merapat ke Milan setelah mendapat penolakan dari Everton.

Sebelumnya, Ibrahimovic disebut-sebut akan melanjutkan karier bersama Everton. Pelatih Everton, Carlo Ancelotti, dilaporkan tertarik mendaratkan Ibrahimovic ke Goodison Park. Hanya saja dalam konferensi pers perdana bersama Everton, Ancelotti melakukan konfirmasi.

Pelatih 60 tahun itu memastikan The Toffees tidak membutuhkan jasa Ibrahimovic. Sebab, Everton saat ini memiliki penyerang muda berkualitas atas nama Moise Kean.

Di sisi lain, tenaga Ibrahimovic saat ini sangat dibutuhkan Milan. Tim asuhan Stefano Pioli itu membutuhkan pemain yang dapat mengerek mental Suso Fernandez dan kawan-kawan.

Musim ini performa Milan tak bisa dikatakan baik. Hingga kompetisi memasuki pekan ke-17, Milan tertahan di posisi 11 dengan koleksi 21 angka. Bahkan, Milan tertinggal 14 angka dari AS Roma yang menduduki posisi empat, atau batas akhir tim yang lolos ke Liga Champions musim 2020/2021.


Pada Minggu 22 Desember 2019 malam WIB, Milan pun mendapatkan hasil buruk. Bertandang ke Atalanta di Stadion Azzurri d'Italia, Milan takluk 0-5. Karena itu, penting bagi Milan untuk merekrut Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya bersama LA Galaxy berakhir pada 31 Desember 2019 nanti.



Situs Hitspoker Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar