Pages

Minggu, 15 Desember 2019

Diego Simeone Mengakui Adanya Potensi Besar Yang Dimiliki Joao Felix


BeritaOlahraga - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengakui adanya potensi besar yang dimiliki Joao Felix. Dengan kondisi tersebut, Simeone yakin Felix mampu menjelma menjadi pemain hebat yang dapat memberi kontribusi besar kepada klub.

Nama Felix memang mendapat sorotan lebih dari publik setelah berhasil mengantarkan tim lamanya, yakni Benfica, meraih gelar juara di Liga Portugal pada musim musim 2018/2019. Pada musim itu, Felix mampu menyumbangkan 15 gol dan sembilan assist dari 26 pertandingannya di liga tersebut.

Atas penampilan apik itu, Felix pun akhirnya mendapat tawaran untuk bergabung ke Atletico. Kedatangan Felix pun menjadi angin segar untuk Atletico yang baru saja ditinggal Antoine Griezmann ke Barcelona.

Benar saja, penampilan apik mampu disuguhkan pemain berusia 20 tahun itu pada musim perdananya memperkuat Atletico. Ia tercatat telah berhasil membukukan empat gol dan satu assist sejauh ini. Gol teranyarnya untuk Atletico dicetak pada laga kontra Lokomotiv Moskow dalam matchday terakhir penyisihan Grup D Liga Champions musim 2019/2020. Berkat golnya, Atletico pun memastikan diri lolos ke putaran berikutnya.

Mendapati kondisi ini, Simeone pun berharap Felix bisa terus meningkatkan levelnya di Atletico. Dengan begitu, ia bisa memegang peran penting di klub. Dampak besar dari Felix sendiri diharapkan Simeone bisa terlihat saat Atletico menjamu Osasuna dalam pekan ke-17 Liga Spanyol musim 2019/2020 yang akan berlangsung pada Minggu 15 Desember 2019 dini hari WIB.

"Saya juga ingin bertemu dengannya (Felix) setiap hari dan ingin melihatnya berada dalam bentuk terbaik. Saya tidak ragu soal hal itu. Kami tahu apa yang perlu kami lakukan untuk berkembang di Liga Spanyol. Kami memiliki lawan yang tangguh, yang telah naik ke Divisi Primera dengan cara yang sangat kuat, dengan kerja sama yang hebat," tutur Simeone.


"Di luar kritik dan pendapat, kami sedang mencari rute untuk membawa kami kembali ke keseimbangan. Keseimbangan ini lebih jelas sekarang, dan dengan lebih teratur dalam 90 menit, ada lebih banyak peluang untuk menang," pungkasnya.



Situs Hitspoker Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar