Pages

Kamis, 19 Desember 2019

Liverpool Berhasil Meraih Hasil Maksimal Ketika Melakoni Babak Semifinal Piala Dunia Klub 2019


BeritaOlahraga - Liverpool berhasil meraih hasil maksimal ketika melakoni babak semifinal Piala Dunia Klub 2019. Berhadapan dengan Monterrey, skuad The Reds mampu mengakhiri laga dengan kemenangan 2-1 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang digelar di Khalifa International Stadium, pada dini hari tadi WIB, Liverpool memang berhasil dibuat kerepotan oleh Monterrey. Liverpool sendiri berhasil unggul lebih dahulu atas Monterrey tepatnya di menit ke-11 melalui aksi dari Naby Keita.

Akan tetapi hanya berjarak 3 menit, Monterrey berhasil menyamakan kedudukan melalui aksi dari Rugelio Funes Mori. Skor 1-1 sendiri sempat bertahan hingga pengujung babak kedua, sebelum akhirnya Roberto Firmino memastikan kemenangan Liverpool atas Monterrey melalui golnya.

Seusai pertandingan kontra Monterrey, kiper andalan Liverpool, Alisson, pun memberikan komentarnya. Penjaga gawang berusia 27 tahun tersebut mengaku sangat bangga bisa membawa Liverpool mencapai partai final Piala Dunia Klub 2019.

"Itu (laga melawan Monterrey) adalah malam yang sibuk tetapi itu adalah pekerjaan saya dan untuk apa saya bekerja. Saya senang bahwa kami telah memenangkan pertandingan itu dan saya bisa membantu tim untuk berada di final turnamen penting ini," ungkap Alisson.


Pada babak final Piala Dunia Klub 2019, Liverpool sudah ditunggu oleh wakil dari Amerika Selatan, yakni Flamengo. Flamengo sendiri berhasil mencapai final Piala Dunia Klub 2019 usai mengalahkan jawara Asia, Al-Hilal dengan skor 3-1.



Situs Hitspoker Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar