Pages

Selasa, 10 Desember 2019

Erling Braut Haaland Mengaku Sudah Tak Sabar Melakoni Laga Kontra Liverpool


BeritaOlahraga - Penyerang muda milik RB Salzburg, Erling Braut Haaland, mengaku sudah tak sabar melakoni laga kontra Liverpool di matchday ke-6 Grup E Liga Champions musim 2019/2020. Haaland sendiri tak menampik laga kontra Liverpool sebagai momen terbesar dalam perjalan kariernya saat ini.

RB Salzburg memang tengah mempersiapkan diri untuk menyambut laga penentuan nasib mereka di Liga Champions musim 2019/2020 saat melawan Liverpool. RB Salzburg memiliki keuntungan karena laga ini bakal berlangsung di markas mereka sendiri, yakni Red Bull Arena, dini hari nanti WIB.

Akan tetapi walaupun bermain di depan pendukungnya sendiri, RB Salzburg tetap tak begitu diunggulkan untuk bisa memetik kemenangan. Terlebih fakta bahwa Liverpool adalah sang juara bertahan Liga Champions saat ini.

Sadar betapa pentingnya laga melawan Liverpool, membuat Haaland pun berkomentar. Penyerang berpaspor Norwegia tersebut tidak menampik bahwa duel antar RB Salzburg melawan Liverpool menjadi momen terbesar dalam perjalanan karier profesionalnya.

"Ini (melawan Liverpool) merupakan pertandingan terbesar dalam karir saya sejauh ini. Laga seperti ini adalah apa yang Anda impikan dan saya menikmatinya. Saya seperti tengah bermimpi," ujar Haaland.

Selain itu, Haaland juga memberikan jawaban soal rumor bakal segera hengkang dari RB Salzburg di jendela transfer musim dingin 2020 mendatang. Haaland dengan tegas membantah rumor itu, dan mengaku belum ada rencana untuk hengkang dari RB Salzburg dalam waktu dekat ini.

"Saya hanya fokus pada pekerjaan saya, yaitu bermain sepakbola. Saya mencoba menikmati apa yang saya lakukan setiap hari, dan masuk dengan pola pikir yang jelas dan menikmati momen ini," lanjut penyerang berusia 19 tahun tersebut.


"Fokus saya sekarang adalah di FC Salzburg dan saya karir saya sebagai pemain. Saya menikmati bermain sepak bola setiap hari. Ayah saya adalah mantan pemain sehingga dia membantu saya tetapi saya juga memiliki banyak teman yang juga membantu saya dalam situasi ini," tukasnya.



Situs Hitspoker Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar