Pages

Minggu, 22 Desember 2019

Antonio Conte Memberikan Tuntutan Kepada Skuad Asuhannya Jelang Pergantian Tahun 2019 Ke 2020


BeritaOlahraga - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memberikan tuntutan kepada skuad asuhannya jelang pergantian tahun 2019 ke 2020. Conte berharap I Nerazzurri bisa menyudahi 2019 dengan memuncaki klasemen sementara Liga Italia musim ini.

Sebagaimana diketahui, Inter memang mengalami kampanyenya di Liga Italia musim 2019/2020 dengan performa menjanjikan. Bahkan, Inter sempat melalui sejumlah laga di awal musim Liga Italia musim 2019/2020 dengan catatan sempurna alias selalu menang.

Akan tetapi dalam dua laga teranyar Inter di Liga Italia musim 2019/2020, mereka justru gagal meraih kemenangan. Ya, Lautaro Martinez dan kawan-kawan harus puas menutup laga melawan AS Roma serta Fiorentina dengan hasil imbang.

Situasi tersebut pun membuat Inter harus rela posisi mereka sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Italia musim 2019/2020 saat ini direbut oleh Juventus. Bahkan jarak keduanya berpotensi semakin jauh, jika Inter kembali gagal memetik kemenangan di laga kontra Genoa pada akhir pekan ini.

Conte pun menuntut agar para pemain Inter untuk bisa menjaga konsistensi mereka. Terlebih Conte memiliki pandangan soal betapa pentingnya bagi Inter untuk bisa menutup tahun ini dengan berada di posisi teratas pada klasemen sementara Liga Italia musim 2019/2020.

"Saya selalu mengatakan bahwa penting bagi kami untuk tiba di Natal dengan cara terbaik. Kami memiliki beberapa masalah dan kami menghadapinya dengan cara yang benar," ungkap Conte.

"Faktanya, kami sering terpaksa bermain tidak dengan skuad terbaik yang kami miliki serta para pemain mampu mengambil tanggung jawab dengan baik. Mereka tahu harus bekerja lebih keras lagi," lanjut mantan pelatih Juventus dan Chelsea tersebut.

Itu akan menjadi pertanda baik bagi kami dan semua yang berada di tim ini. Saya sangat khawatir karena dipaksa membuat keputusan. Namun kami selalu fokus pada para pemain kami dan berani mengambil risiko besar.


"Saya sering mengatakan bahwa kami harus merayakan Natal dengan cara terbaik. Saya pikir kami ada akan ada di sana. Ini luar biasa jika kami bisa memenangkan pertandingan dalam keadaan tak menguntungkan seperti ini," tandasnya.



Situs Hitspoker Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar