Pages

Sabtu, 21 Desember 2019

Nemanja Matic Dikabarkan Bakal Meninggalkan Manchester United Pada Bursa Transfer Musim Dingin 2020


BeritaOlahraga - Sepanjang musim kompetisi 2019/2020 berlangsung, gelandang Manchester United, Nemanja Matic, baru dua kali dipercaya tampil sebagai starter dalam pertandingan Liga Inggris. Tak ayal, kondisi tersebut pada akhirnya membuat Matic santer dikabarkan bakal meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim dingin 2020 mendatang.

Matic sendiri saat ini sejatinya tengah masuk ke dalam ruang perawatan lantaran mengalami cedera. Hal itulah yang membuatnya terpinggirkan dari skuad Man United sejak akhir Oktober 2019. Akan tetapi, ketika Matic belum terlibat cedera, gelandang asal Serbia itu sudah kerap ditempatkan di bangku cadangan.

Menanggapi kondisinya tersebut, Matic mengungkapkan kalau saat ini ia tidak tahu dengan apa yang harus dilakukannya. Matic bahkan tidak menutup kemungkinan untuk hengkang ke klub lain. Meski begitu, selama ia masih menjadi pemain Man United, ia akan melakukan yang terbaik untuk Setan Merah.

"Sejujurnya, saya belum tahu apa yang akan saya lakukan. Saya berbicara dengan klub, saya mengatakan bahwa sampai hari terakhir saya di klub saya akan melakukan yang terbaik dan menjadi profesional," ungkap Matic.


"Dalam sepakbola, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Keluarga saya senang di sini, saya senang, jadi kita akan melihat apa langkah selanjutnya, apakah saya akan pergi atau tinggal. Tetapi, apa pun yang kita putuskan, saya yakin kita akan memutuskan yang terbaik," tukas gelandang 31 tahun tersebut.



Situs Hitspoker Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar