Pages

Selasa, 17 Desember 2019

Lazio Berhasil Meraih Kemenangan Kala Bertandang Ke Markas Cagliari


BeritaOlahraga - Lazio berhasil meraih kemenangan dramatis 2-1 kala bertandang ke markas Cagliari pada giornata ke-16 Liga Italia musim 2019/2020. Dalam pertandingan ini, Luis Alberto dan Felipe Caicedo menjadi pahlawan Lazio. Sebab, gol mereka di masa injury time membuat Biancoceleste berbalik unggul.

Laga dimulai dengan serangan yang lebih dulu coba dilancarkan para pemain Lazio. Ciro Immobile mendapat kesempatan untuk melepaskan tembakan dari bagian kiri kotak penalti Cagliari usai menerima umpan Joaquin Correa. Meski begitu, bola sepakan Immobile masih bisa dihentikan.

Terlalu asyik menyerang nampaknya membuat Lazio kerepotan dalam bertahan. Hasilnya, pada menit kedelapan gawang Biancoceleste pun jebol. Cagliari mencetak gol lewat tendangan Giovanni Simeone setelah mendapat umpan sundulan dari Joao Pedro. Tendangan Simeone dari dalam kotak penalti tak bisa diselamatkan Thomas Strakosha. Cagliari memimpin 1-0.

Tertinggal satu gol sontak membuat Lazio lebih giat melakukan tekanan ke pertahanan Cagliari. Berbagai upaya dilakukan skuad besutan Simone Inzaghi itu untuk menyamakan skor. Seperti yang terjadi di menit ke-31 kala Senad Lulic mencoba peruntungannya melepaskan tendangan jarak jauh. Akan tetapi, bola masih melambung.

Memasuki babak kedua, Lazio masih enggan mengendurkan serangan. Pada menit ke-49 mereka hampir saja menyamakan kedudukan. Umpan silang Correa kemudian dituntaskan Immobile dengan sundulan yang mengarah tepat ke gawang. Sayangnya, laju bola masih bisa diblok.

Di sisi lain, Cagliari juga bukannya mencoba bermain aman. Kubu tuan rumah tetap mencari kesempatan untuk memperoleh gol tambahan. Seperti yang terjadi di menit ke-67 saat Simeone melayangkan tembakan dari luar kotak penalti. Hanya saja, si kulit bundar dapat diblok.

Upaya Lazio untuk menyamakan kedudukan baru membuahkan hasil di masa injury time. Adalah Luis Albero yang menyelamatkan Biancoceleste dari kekalahan. Sepakannya dari bagian tengah kotak penalti meluncur deras ke dalam gawang Cagliari. Skor berubah 1-1.


Tak berhenti sampai di situ, pada menit ke-90+8, Lazio mencetak satu gol tambahan lagi melalui Felipe Caicedo. Rafael gagal untuk menghentikan laju bola. Lazio pun akhirnya berbalik unggul dan menang dengan skor akhir 2-1 atas Cagliari.



Situs Hitspoker Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar