Pages

Rabu, 25 Desember 2019

Frenkie de Jong Mengungkapkan Kesannya Selama Menjalani Musim Debut Bersama Barcelona


BeritaOlahraga - Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, mengungkapkan kesannya selama menjalani musim debut bersama Barcelona. De Jong mengaku semakin merasa nyaman bermain di Barcelona.

Awalnya, De Jong mengaku tak menyangka bisa membuat langkah besar setelah pergi dari Ajax Amsterdam. Baginya, bergabung ke Barcelona menjadi hal yang luar biasa karena kualitas tim serta para pemainnya. Di tim tersebut, pesepakbola-pesepakbola bintang bernaung.

Meski memahami betul kondisi di Barcelona, De Jong mengaku tak pernah kehilangan kepercayaan dirinya. Ia merasa mampu bekerja sama dengan pemain-pemain top di Barcelona, seperti Lionel Messi hingga Luis Suarez.

Hal tersebut pun nyatanya berhasil ditunjukkan oleh De Jong. Gelandang asal Belanda itu bisa mendapatkan banyak jam bermain di awal kedatangannya di Barcelona. Kondisi ini diakui De Jong membuatnya merasa semakin nyaman bermain di sana dan berharap bisa terus mengukir karier yang manis di klub yang bermarkas di Stadion Camp Nou tersebut.

"Saya sebenarnya berpikir langkah dari Ajax tidak akan sebesar itu. Saya tahu level apa yang kami capai musim lalu. Bahkan, ada lebih banyak kualitas di sini. Saya bermain dengan pemain yang bahkan lebih besar, beberapa di antaranya tentu saja sangat istimewa karena kualitas luar biasa mereka, seperti Lionel Messi, Luis Suarez, dan Sergio Busquets," ungkap De Jong.

"Terlepas dari nama-nama besar itu, saya tidak pernah ragu saya bisa meningkatkan diri saya. Saya telah berada di Barcelona selama hampir setengah tahun dan waktu bermainnya sangat bagus. Saya sudah bisa bermain banyak dan saya sangat senang dengan itu. Setiap menit di lapangan terasa seperti bonus. Saya menikmatinya setiap hari, saya merasa nyaman," sambungnya.


"Segala sesuatu di Barcelona benar-benar hebat dan saya menyadarinya. Sebagai tim kami tidak bermain buruk, tetapi kami harus melakukan yang lebih baik. Sesekali kami agak terlalu tidak yakin pada bola. Terkadang, sepakbola kami sangat indah. Anda bertanya kepada diri sendiri di mana bentuk yang baik dan perasaan yang baik itu telah pergi. Saya sangat puas secara umum," tandas De Jong.



Situs Hitspoker Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar