Pages

Selasa, 24 Desember 2019

Roberto Firmino Meluapkan Rasa Bahagianya Setelah Berhasil Membawa Liverpool Meraih Gelar Juara Piala Dunia Klub 2019


BeritaOlahraga - Penggawa Liverpool, Roberto Firmino, meluapkan rasa bahagianya setelah berhasil membawa timnya meraih gelar juara Piala Dunia Klub 2019. Ia mengatakan kesuksesan ini terasa begitu luar biasa.

Liverpool memang memastikan diri keluar sebagai kampiun di pentas Piala Dunia Klub tahun ini. Kepastian ini didapat setelah The Reds mengalahkan Flamengo dengan skor 1-0 di babak final yang berlangsung di Khalifa International Stadium, Qatar, Minggu 22 Desember 2019 dini hari WIB.

Firmino pun memainkan peran besar dalam kemenangan tersebut. Penyerang asal Brasil itu mencatatkan namanya atas gol semata wayang yang tercipta dalam laga tersebut. Firmino mencetak gol pada menit ke-99 dengan memanfaatkan umpan dari Sadio Mane.

Karena itu, gelar juara Piala Dunia Klub 2019 yang diraih Liverpool pun terasa semakin luar biasa untuk Firmino. Penyerang berusia 28 tahun itu begitu bersyukur bisa kembali menorehkan prestasi gemilang bersama Liverpool. Musim lalu, Firmino juga berhasil mengantarkan Liverpool menjadi kampiun di ajang Liga Champions.

Gol di laga final Piala Dunia Klub 2019 pun menambah panjang koleksi gol Firmino untuk Liverpool pada musim ini. Di sepanjang musim 2019/2020, ia telah membukukan total enam gol dan sembilan assist dari 27 pertandingan di berbagai kompetisi.


"Menjadi juara dunia sungguh luar biasa. Perasaan yang aneh. Mengenakan lencana juara dunia untuk tahun depan, ini akan menjadi hal yang luar biasa," ungkap Firmino.



Situs Hitspoker Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar