Pages

Selasa, 17 Desember 2019

Hasil Undian Babak 16 Besar Liga Champions Musim 2019/2020 Mempertemukan Atletico Madrid Dengan Liverpool


BeritaOlahraga - Hasil undian babak 16 besar Liga Champions musim 2019/2020 mempertemukan Atletico Madrid dengan Liverpool. Laga tersebut akan menjadi ajang nostalgia buat sang juara bertahan mengingat mereka merebut trofi berbentuk Kuping Besar itu di Stadion Wanda Metropolitano, markas Los Rojiblancos pada Juni 2019.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, yakin koleganya di kursi pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, tidak akan senang bertemu skuad asuhannya. Walau begitu, pria berpaspor Jerman tersebut juga tidak yakin Jordan Henderson dan kolega akan menjalani dua laga dengan mudah.

"Sebuah undian yang bagus. Tentu saja akan menjadi laga yang sulit, tetapi saya tidak yakin Simeone akan berlari di ruang tamu rumahnya dan senang karena harus menghadapi Liverpool,” ucap Jurgen Klopp.

Eks juru taktik Borussia Dortmund itu tidak mau terkecoh dengan papan klasemen Liga Spanyol musim 2019/2020 di mana Atletico Madrid berada di posisi lima dengan 29 poin dari 17 pertandingan. Menurut Klopp, Joao Felix dan kawan-kawan tetap salah satu lawan yang berat.

"Akan menjadi pertandingan yang sulit. Kedua tim sudah terbiasa memainkan sepakbola yang penuh intensitas tinggi. Tentu saja gaya dan organisasi permainan kami berbeda dengna mereka, tetapi intensitas tinggi kedua kesebelasan akan saling menyulitkan satu sama lain," imbuh Jurgen Klopp.


Selaku juara bertahan, Liverpool tentu diunggulkan untuk melaju ke babak berikutnya. Apalagi, jadwal tanding mereka cukup bersahabat. Sebelum tandang ke Madrid pada 19 Februari 2020 mendatang, Liverpool punya jeda sekira dua pekan karena pemberlakuan winter break di Liga Inggris musim ini. Ketika gantian menjamu Atletico di Anfield pada 12 Maret 2020 mendatang, mereka memiliki waktu istirahat lima hari setelah berhadapan dengan Bournemouth di kandang sendiri.



Situs Hitspoker Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar