Pages

Selasa, 24 Desember 2019

Josep Guardiola Mengaku Masih Belum Mau Melakukan Perpanjangan Kontrak Bersama Manchester City


BeritaOlahraga - Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, mengaku masih belum mau melakukan perpanjangan kontrak bersama Manchester City. Menurut Guardiola, saat ini masih terlalu cepat untuk membahas kontraknya karena ia merasa masih banyak hal yang perlu dipikirkan.

Hal tersebut diungkapkan Guardiola karena ia merasa perlu memikirkan secara matang apakah dirinya masih mampu untuk memenuhi target yang diberikan oleh para petinggi The Citizens. Ia merasa Man City yang sekarang sudah memiliki target yang cukup tinggi setiap tahunnya, jadi perlu ada pertimbangan untuk dirinya untuk terus mengambil pekerjaan tersebut.

"Untuk menandatangani kontrak (baru) saya perlu melihat bagaimana hal itu bekerja dan melihat apakah saya masih layak mendapatkannya. Kami berhasil meningkatkan levek kami banyak dalam beberapa tahun terakhir dan harapan menjadi lebih tinggi, kami harus melihat apakah kami bisa menanganinya atau tidak," ucap Guardiola.

Guardiola pun mengungkapkan pihak Man City belum menghubunginya terkait pembicaraan masalah kontrak. Ia merasa manajemen Man City saat ini sedang berlibur untuk menyambut hari raya Natal dan juga tahun baru.

Terlepas dari itu semua, Guardiola menegaskan dirinya masih sangat betah dan senang di Manchester City. Namun, untuk membahas kontraknya yang akan habis di pengujung musim 2020/2021, Guardiola hanya merasa perlu pertimbangan yang matang jadi ia masih belum mau memperpanjang kontraknya di Man City.

"Itu semua bukanlah keputusan saya, pihak klub juga belum membicarakannya. Mereka sedang beristirahat bersama keluarga mereka untuk Natal, dan mempersiapkan diri menyambut Wolverhampton. Setelah itu barulah membicarakan masa depan," sambungnya.


"Saya sudah berada di sini selama empat musim pada akhir tahun nanti dan pada akhir tahun depan akan menjadi lima tahun. Saya ingin berada di sini sampai saat itu (hingga kontrak habis). Jelas semua itu adalah waktu yang lama. Lihat apa yang sudah terjadi, banyak klub memecat manajer mereka minggu demi minggu. Namun, (saya bisa bertahan) karena saya telah menjawab hal itu berkali-kali. Saya merasa sangat baik di sini," tandasnya.



Situs Hitspoker Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar