Pages

Kamis, 12 Desember 2019

Real Madrid Berhasil Meraih Hasil Maksimal Kala Berhadapan Dengan Club Brugge


BeritaOlahraga - Real Madrid berhasil meraih hasil maksimal kala melakoni matchday ke-6 Grup A Liga Champions musim 2019/2020. Menghadapi Club Brugge, Los Blancos mampu mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 3-1 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Jan Breydelstadion, pada Kamis (12/12/2019) dini hari WIB, Madrid memang tampil menekan sejak menit awal. Namun sejumlah peluang emas yang didapat Madrid belum membuahkan hasil.

Akan tetapi pada babak kedua, Madrid berhasil memperbaiki performa mereka. Madrid sendiri mampu membuka keunggulan atas Brugge di menit ke-53 melalui gol dari Rodrygo Goes. Brugge sendiri memang sempat menyamakan kedudukan via gol dari Hans Venaken.

Beruntung 9 menit berselang Madrid mampu kembali unggul melalui gol yang dicetak oleh Vinicius Junior. Bahkan Madrid memastikan kemenangan 3-1 atas Brugge melalui gol Luka Modric di menit-menit akhir laga.

Seusai laga kontra melawan Brugge, Modric yang menjadi pahlawanan kemenangan Madrid lantas memberikan komentarnya. Gelandang Timnas Kroasia tersebut memuji performa rekan-rekan setimnya saat menaklukkan Brugge dini hari tadi WIB.

"Kami tahu penting untuk memulai dengan baik di sini dan menunjukkan permainan kami. Sebagian besar, kami melakukannya dengan sangat baik malam ini,” ujar Modric.

"Mungkin di babak pertama kami tidak memiliki tingkat fluiditas normal kami, tetapi kami secara signifikan lebih baik di babak kedua dan itu selalu penting untuk menjauh dari pertandingan yang mengetahui Anda telah memberikan semuanya," sambungnya.


Meski berhasil meRAIH kemenangan meyakinkan, posisi Madrid di klasemen akhir Grup A Liga Champions musim 2019/2020 tidak mengalami perubahan. Mereka masih tetap menghuni posisi kedua dengan selisih 5 poin dari Paris Saint-Germain yang berada di posisi teratas.



Situs Hitspoker Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar