Pages

Rabu, 25 Desember 2019

Nemanja Matic Melontarkan Pujian Kepada Marcus Rashford


BeritaOlahraga - Penggawa Manchester United, Nemanja Matic, melontarkan pujian kepada Marcus Rashford. Ia begitu yakin Rashford bisa menjadi salah satu striker terbaik di dunia karena memiliki potensi besar di dalam dirinya.

Rashford memang berhasil tampil gemilang dalam beberapa musim terakhir di Man United. Kontribusi besar bisa diberikannya dari satu laga ke laga lainnya. Musim ini, penyerang asal Inggris itu pun telah membukukan 14 gol dan lima assist dari 24 pertandingan di berbagai kompetisi.

Melihat catatan manis Rashford di Man United, Matic pun terkesan. Tetapi, Matic yakin penampilan yang ditunjukkan Rashford saat ini belum sepenuhnya menunjukkan kemampuannya. Ia dinilai masih bisa tampil jauh lebih gemilang karena memiliki bakat luar biasa dalam mengolah si kulit bundar.

Rashford dinilai hanya perlu terus mengembangkan kemampuan yang dimiliki. Jika hal itu terus dilakukan, Matic yakin Rashford bisa menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia dalam beberapa tahun ke depan.

"Marcus (Rashford) memiliki potensi besar. Dia pria yang hebat juga di luar lapangan. Tapi, saya pikir dia belum menggunakan semua kualitasnya. Dia perlu lebih matang dan bisa saya katakan setiap tahun, setiap bulan, dia semakin baik," ungkap Matic.


"Saya pikir di masa depan, dalam dua atau tiga tahun ke depan, dia akan menunjukkan apa yang benar-benar bisa dia raih karena dia bisa berbuat banyak, lebih banyak lagi. Dia masih muda. Kami tidak bisa berharap dia bermain 40 pertandingan pada tingkat yang sama karena dia masih muda, masih belajar, dia masih mengembangkan tubuhnya, mentalnya. Dia bisa menjadi salah satu striker terbaik di dunia," tandasnya.



Situs Hitspoker Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar