Pages

Sabtu, 28 Desember 2019

Hingga Liga Inggris Musim 2019/2020 Memasuki Pekan Ke-19 Liverpool Bisa Dikatakan Tampil Luar Biasa


BeritaOlahraga - Hingga Liga Inggris musim 2019/2020 memasuki pekan ke-19 Liverpool bisa dikatakan tampil sangat luar biasa. Mereka yang sebenarnya baru bermain 18 laga di kompetisi tersebut sampai saat ini masih tak terkalahkan.

Liverpool tepatnya tercatat berhasil meraih 17 kemenangan dan satu kali imbang dari 18 pertandingan Liga Inggris musim 2019/2020 tersebut. Meski kompetisi tersebut masih menyisakan 19 laga lagi (untuk Liverpool 20 lagi), namun legenda Arsenal, Thierry Henry, percaya Liverpool bisa mempertahankan tren tak terkalahkan tersebut hingga akhir musim nanti.

Henry yakin dengan skuad yang dimiliki Liverpool sekarang, The Reds mampu terus meraih kemenangan atau paling apes imbang saja di 20 laga yang tersisa. Jika hal tersebut benar-benar terjadi, maka Liverpool akan menyamai rekor yang selama ini hanya bisa diraih oleh Arsenal, yakni mengakhiri musim dengan juara dan tak terkalahkan sama sekali.

Henry sendiri merasa sedikit khawatir rekornya saat bersama Arsenal pada musim 2003/2004 itu akan disamai oleh Liverpool. Namun, baginya Liverpool tetap layak menjadi juara Liga Inggris musim 2019/2020 karena dibandingkan dengan yang lain, tim asuhan Jurgen Klopp itu dirasanya benar-benar memiliki level yang lebih baik.


"Saya rasa tim itu (Liverpool) bisa terus mempertahankan rekor tak terkalahkannya. Saya rasa di juga akan memenangkan Liga Inggris musim ini. Saya rasa apa yang saya katakan bukan sesuatu hal yang besar karena memang saat ini level mereka di atas semua tim," ungkap Henry.



Situs Hitspoker Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar