Pages

Rabu, 25 Desember 2019

Willian Borges Mengaku Sedang Berusaha Keras Untuk Mendapatkan Kontrak Baru


BeritaOlahraga - Winger Chelsea, Willian Borges, mengaku sedang berusaha keras untuk mendapatkan kontrak baru. Hal itu karena ia merasa masih betah bersama Chelsea, karenanya ia mulai mendekati pihak klub agar mau menyodorkan kontrak baru dalam waktu dekat ini.

Willian melakukan pergerakan tersebut karena sadar kontrak lamanya dengan Chelsea sebentar lagi akan berakhir, tepatnya pada akhir musim 2019/2020 ini. Hal itu pula yang membuat Willian sadar waktu yang dimilikinya tidaklah terlalu banyak. Karenanya ia pun kini sedang berusaha keras meyakinkan petinggi The Blues untuk tetap mempertahankannya di Stamford Brigde.

"Semua orang tahu betapa saya sangat mencintai klub ini dan bagaimana saya menikmati bermain untuk Chelsea. Jika bisa, saya ingin berada di sini hingga usia saya menginjak 40 tahun. Namun, saya sadar sepakbola tak bisa seperti itu," ujar Willian.

"Saya ingin menetap karena saya suka bermain di sini. Namun, semua itu bukanlah keputusan saya, kami harus memiliki kesepakatan dengan pihak klub. Kami pun kini sedang membicarakannya. Saya sebenarnya mau mengatakan saya akan tetap di sini, namun untuk sekarang saya belum bisa," pungkas pemain asal Brasil tersebut.

Willian mengaku memang sudah melakukan pembicaraan dengan pihak Chelsea untuk membahas masa depannya. Tentu peluang Willian untuk bertahan cukup kecil, sebab usianya sudah tak muda lagi, yakni sudah berusia 31 tahun.


Tetapi besar harapan Willian pihak Chelsea tetap percaya kepadanya. Apalagi pada laga sebelumnya Willian berhasil menjadi aktor kemenangan Chelsea atas Tottenham Hotspur dengan mencetak dua gol dari hasil kemenangan dengan skor 2-0.



Situs Hitspoker Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar