Pages

Rabu, 18 Desember 2019

Lionel Messi Mengaku Heran Dengan Beberapa Kritikan Yang Sempat Diterima Oleh Zinedine Zidane


BeritaOlahraga - Bintang sekaligus kapten Barcelona, Lionel Messi, mengaku heran dengan beberapa kritikan yang sempat diterima oleh Zinedine Zidane, di awal musim 2019/2020. Padahal, Messi percaya betul bahwa Zidane adalah pelatih dengan kualitas luar biasa saat ini.

Sebagaimana diketahui, Zidane memang sempat mendapatkan sejumlah komentar miring pada awal musim ini. Performa inkonsisten menjadi alasan sejumlah pihak tidak segan melayangkan kritikan kepada juru taktik berpaspor Prancis tersebut.

Akan tetapi seiring berjalannya waktu, Madrid mulai menunjukkan konsistensi mereka. Bahkan kini, Madrid hanya kalah agresivitas gol saja dari Barca yang tengah memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol musim 2019/2020.

Messi yang mengikuti kiprah Zidane sebagai pelatih Madrid mengaku heran dengan kritikan yang didapat oleh mantan personel tim nasional (Timnas) Prancis itu. Terlebih, Messi menilai Zidane dalah salah satu pelatih tersukses yang pernah membesut Madrid setidaknya dalam kurun 1 dekade terakhir.

"Tentu saja itu (kritikan yang didapat Zidane) sangat mengejutkan, tetapi kita yang sudah lama bermain (sepakbola), dan utamanya yang bermain di klub besar, tahu bahwa hal-hal seperti ini sangat normal," ungkap Messi.

"Orang-orang pada saat ini sangat mudah melupakan dengan apa yang sudah terjadi, dan dicapai di masa lalu serta meminta Anda (meraih sukses) hari demi hari," lanjutnya.


"Zidane pasti tahu saat ia kembali bahwa tiga trofi Liga Champions yang telah ia menangkan tidak lagi penting dan (para penggemar) akan menuntut dengan cara yang sama seperti yang mereka lakukan pada hari pertama. Pelatih dan pemain tim hebat tahu bahwa kami terus menjadi sorotan dan hidup dengan tekanan ini," pungkas kapten Timnas Argentina tersebut.



Situs Hitspoker Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar