Pages

Minggu, 22 Desember 2019

Bayern Munich Berhasil Meraih Kemenangan Kala Menjamu Wolfsburg Dalam Laga Lanjutan Liga Jerman Musim 2019/2020


BeritaOlahraga - Bayern Munich menjamu Wolfsburg dalam laga lanjutan Liga Jerman musim 2019/2020 di Allianz Arena, Sabtu (21/12/2019), malam WIB. Bayern yang menjadi tuan rumah ingin mempersembahkan kemenangan untuk penggemarnya yang telah memenuhi stadion.

Namun, Wolfsburg memberikan perlawanan berarti kepada The Bavarian –julukan Bayern. Thomas Muller dan kawan-kawan kesulitan menembus pertahanan Wolfsburg sepanjang 90 menit pertandingan berjalan. Akan tetapi, Bayern tetap mampu menyegel kemenangan 2-0 atas tim tamu berkat gol-gol di akhir babak kedua.

Pada menit-menit awal babak pertama, Wolfsburg mampu menguasai bola lebih banyak daripada tim tuan rumah. Meski begitu, Bayern perlahan-lahan bagkit dan mulai mengimbangi permainan Wolfsburg. Serge Gnabry menjadi andalan Bayern untuk membongkar pertahanan Wolfsburg.

Pada menit 13, Ivan Perisic hampir membawa Bayern unggul atas Wolfsburg. Sepakan keras Perisic dari jarak dekat sayangnya masih mampu diamankan kiper Wolfsburg, Koen Casteels sehingga skor kacamata belum berubah. Setelah itu, giliran pertahanan Bayern diteror balik Wolfsburg.

Felix Klaus hampir membobol gawang Bayern andaikan bola hasil sepakannya tidak diantisipasi dengan baik oleh Manuel Neuer. Kegagalan untuk membuka skor justru membuat pertandingan berjalan lebih sengit karena kedua tim kemudian saling jual-beli serangan. Meski begitu, hingga babak pertama selesai tidak ada perubahan di papan skor untuk kedua tim.

Pada babak kedua, pertandingan berjalan sama seperti 45 menit pertama. Akan tetapi, kali ini bola lebih sulit mengalir ke wilayah pertahanan masing-masing tim karena alirannya kerap terhenti di lini tengah. Bayern pun bertumpu pada kreativitas dari Philippe Coutinho dan kualitas individu Gnabry untuk memberikan umpan matang kepada Robert Lewandowski.

Memasuki menit ke-70 belum ada peluang berarti yang didapatkan Bayern ataupun Wolfsburg. Saat pertandingan tampak akan berakhir dengan hasil imbang. Bayern justru membuka skor pada menit 85. Adalah Joshua Zirkzee yang jadi pahlawan Bayern dengan golnya.

Zirkzee yang baru masuk di pertengahan babak kedua memaksimalkan umpan dari Muller untuk menundukkan Casteels. Selang empat menit kemudian jala gawang Wolfsburg kembali bergetar saat Gnabry mencatatkan namanya di papan skor. Gol Gnabry merupakan hasil kreasi dari Lewandowski.


Berkat gol tersebut maka Bayern menutup pertandingan itu dengan kemenangan 2-0 atas Wolfsburg. Tambahan tiga poin membuat Bayern naik ke posisi ketiga pada klasemen sementara menggusur Borussia Dortmund yang di pertandingan lainnya kalah dengan skor 1-2 dari Hoffenheim.



Situs Hitspoker Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar