Pages

Jumat, 27 Desember 2019

Cristiano Ronaldo Membeberkan Apa Yang Bakal Dilakukannya Setelah Memutuskan Untuk Pensiun Sebagai Pesepakbola Profesional


BeritaOlahraga - Cristiano Ronaldo membeberkan apa yang bakal dilakukannya setelah memutuskan untuk pensiun sebagai pesepakbola profesional. Ronaldo tak menutup kemungkinan bakal mencoba peruntungan jadi pelatih, walaupun itu bukanlah prioritasnya.

Sebagaimana diketahui sejak memulai debut profesionalnya, Ronaldo memang berhasil membuat banyak orang terkagum-kagum. Kemampuannya dalam mengolah si Kulit Bundar membuat Ronaldo diprediksi jadi bintang besar.

Prediksi itu mulai menjadi kenyataan ketika Ronaldo muda diboyong oleh raksasa Liga Inggris, yakni Cristiano Ronaldo. Ronaldo masih berusia 18 tahun ketika Man United datang untuk merekrutnya dari Sporting CP.

Bersama Man United, Ronaldo benar-benar menunjukkan sinarnya dengan membawa skuad Setan Merah meraih banyak trofi bergenggsi. Kebintangan Ronaldo semakin terlihat kala Real Madrid memboyongnya pada musim panas 2009.

Pada saat berseragam Los Merengues Ronaldo berada di puncak kariernya. Sejumlah gelar berhasil ia persembahkan untuk Madrid. Tidak hanya itu, Ronaldo juga berhasil memecahkan serta membuat rekor-rekor pribadi yang mustahil untuk disamai oleh pemain lain di masa mendatang.

Bahkan ketika usianya memasuki akhir karier, Ronaldo masih berhasil membuat Juventus yang berstatus penguasa Italia meliriknya. Juve pun akhirnya memboyong Ronaldo ke Allianz Stadium pada musim panas 2018. Di Juve Ronaldo juga terus menunjukkan penampilan yang menjanjikan.

Meski begitu, banyak yang percaya bahwa karier profesional Ronaldo sudah memasuki fase akhir. Dengan statusnya sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang sejarah sepakbola, menarik langkah apa yang bakal diambil Ronaldo setelah pensiun.

Ronaldo pun mengatakan bahwa dirinya memang tidak begitu tertarik untuk mencoba peruntungan menjadi seorang pelatih, setelah dirinya pensiun nanti. Namun, Ronaldo berujar bahwa segala kemungkinan masih bisa terjadi.

"Saat ini, saya tidak tertarik menjadi pelatih, tapi mungkin suatu hari saya akan bosan dan saya akan menyukainya. Akan tetapi saya tidak pernah untuk berkata tidak," ujar Ronaldo.


"Jika saya menjadi pelatih, saya akan menjadi motivator, pelatih harus meneruskan semangat dan bakatnya kepada tim. Misalnya, saya suka bersenang-senang, menggiring bola, menembak, mencetak gol, saya harus meneruskan ini kepada tim, sebagai motivator," tandas pemain berusia 34 tahun tersebut.



Situs Hitspoker Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar