Pages

Rabu, 18 Desember 2019

Steve Nicol Memberikan Pandangan Soal Rencana Liverpool Untuk Merekrut Takumi Minamino


BeritaOlahraga - Steve Nicol memberikan pandangan soal rencana mantan klubnya, Liverpool, untuk merekrut winger andalan RB Salzburg, yakni Takumi Minamino. Nicol sangat mendukung rencana Liverpool untuk merekrut Minamino.

Sebagaimana diketahui, Liverpool memang dikabarkan tengah melakukan pendekatan untuk bisa merekrut Minamino pada bursa transfer musim dingin 2020 mendatang. Bahkan belum lama ini muncul isu bahwa baik Liverpool ataupun RB Salzburg sudah menemukan kata sepakat soal harga Minamino.

Ya, Liverpool disebut-sebut sudah setuju membayarkan uang sebesar 8 juta euro atau sekira Rp124 miliar, untuk bisa memboyong personel tim nasional (Timnas) Jepang tersebut ke Anfield Stadium pada awal tahun depan.

Keinginan Liverpool untuk bisa merekrut Minamino memang sejatinya cukup masuk akal. Selain butuh pelapis yang memadai, performa Minamino bersama RB Salzburg dalam dua musim terakhir memang cukup menjanjikan.

Pada musim 2019/2020 saja, Minamino sudah menyumbangkan 9 gol serta 11 assist dari 22 laganya bersama RB Salzburg. Fakta tersebutlah yang membuat Nicol percaya langkah Liverpool merekrut Minamino sudah sangat tepat.

"Mereka (Liverpool) hanya membayar sekira 8 juta euro untuknya (Minamino), jadi ini bukan sebuah perjudian. Jika Anda melihat uang yang dihabiskan tim-tim besar untuk mendatangkan pemain, transfer ini bukan sebuah perjudian. Saya justru melihat anak ini adalah prospek yang sangat besar," ungkap Nicol.

"Dia masih berusia 24 tahun dan sejujurnya saya belum pernah mendengar namanya sebelum Liverpool menghadapi dirinya. Namun tiba-tiba ia membuat Anda antusias pada dirinya. Jika transfer ini menjadi kenyataan, ia akan menjadi pembelian yang bagus," sambut pria berusia 58 tahun tersebut.


"Dalam beberapa tahun terakhir, Anda bisa lihat pemain-pemain muda seperti (Sadio) Mane, (Mohamed) Salah menghabiskan uang yang besar dalam transfer mereka. Jadi ini adalah bisnis yang sangat bagus jika mereka bisa mendapatkannya dengan harga murah," pungkasnya.



Situs Hitspoker Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar