Pages

Kamis, 26 Desember 2019

Eddie Howe Memberikan Komentar Soal Keputusan Arsenal Menunjuk Mikel Arteta Sebagai Pelatih


BeritaOlahraga - Manajer Bournemouth, Eddie Howe, memberikan komentar soal keputusan Arsenal menunjuk Mikel Arteta sebagai pelatih. Howe menilai bahwa Arteta memang sangat layak mendapatkan kesempatan tersebut.

Sebagaimana diketahui, Arsenal akhirnya resmi mengumumkan Arteta sebagai juru taktik anyar mereka beberapa waktu lalu. Pihak klub memilih Arteta untuk menggantikan peran Unai Emery yang sebelumnya dipecat karena dinilai gagal.

Seusai mendepak Emery, Arsenal sendiri sempat menjalani beberapa laga di bawah komando Freddie Ljungberg. Akan tetapi penampilan Mesut Ozil dan kawan-kawan bersama Ljungberg juga tidak kunjung membaik.

Arsenal pun akhirnya memilih Arteta sebagai pelatih baru dengan harapan bisa setidaknya memperbaiki performa Arsenal di sisa musim ini. Terlebih mereka masih berharap bisa bersaing finis di posisi 4 besar klasemen akhir Liga Inggris serta menjuarai Liga Eropa musim 2019/2020.

Keputusan Arsenal memilih Arteta sebagai juru taktik anyar memang menuai perdebatan. Banyak yang tak yakin Arteta bisa sukses di Arsenal, terutama ia sangat minim pengalaman. Namun pandangan berbeda diutarakan oleh Howe. Ia menilai bahwa pengalaman tak selalu jadi tolok ukur bagi seorang pelatih bisa meraih kesuksesan.

"Terkait pengalaman, Ini seperti saat saat pertama kali berada di pekerjaan ini dan harus berhadapan dengan manajer yang telah banyak menjalani pertandingan," ucap Howe.

"Akan tetapi pertandingan tetap harus saya menangkan, terlepas dari berapa banyak laga yang pernah Anda mainkan sebelumnya. Dia (Arteta) mengambil alih klub yang fantastis dengan pemain yang hebat," lanjutnya.


"Dia akan memiliki gagasan dan filosofinya sendiri, yang dibangun untuk beberapa tahun mendatang terkait bagaimana ia ingin timnya bermain dalam sebuah pertandingan," pungkas manajer berusia 42 tahun tersebut.



Situs Hitspoker Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar