Pages

Rabu, 25 Desember 2019

Mario Mandzukic Akhirnya Memutuskan Untuk Mengakhiri Kerja Samanya Dengan Juventus


BeritaOlahraga - Mario Mandzukic akhirnya memutuskan untuk mengakhiri kerja samanya dengan Juventus. Sebab ia sudah resmi menandantangi kontrak dengan klub asal Qatar, Al-Duhail.

Dengan peresmian itu, maka perjalanan panjang Mandzukic selama lima musim di Juventus pun akhirnya telah sampai di bab terakhir. Ia yang posisinya mulai tergusur dengan kehadiran Gonzalo Higuain di Juventus, memutuskan untuk hengkang di bursa transfer musim dingin 2020.

Kabar kepindahan Mandzukic ke Al-Duhail sebenarnya bukanlah hal yang cukup mengagetkan. Hal tersebut karena dalam beberapa hari terakhir info yang mengatakan pemain asal Kroasia itu melakukan pembicaraan dengan pihak Al-Duhail memang cukup terdengar kencang.

Menurut laporan dari Football Italia, Rabu (25/12/2019), Mandzukic dilepas Juventus usai Al-Duhail mau membayar pemain berusia 33 tahun itu dengan harga sebesar 5,5 juta euro atau sekira Rp85 miliar. Mandzukic pun sudah dikenalkan secara resmi menjadi pemain Al-Duhail usai pihak klub mengumumkan peresmian pembelian itu melalui twitter resmi tim mereka.


Dalam pengumuman tersebut, Al-Duhail mengaku senang karena berhasil mendatangkan salah satu striker Kroasia terbaik di musim dingin kali ini. Mereka pun berharap Mandzukic bisa beradaptasi dengan cepat.



Situs Hitspoker Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar