Pages

Sabtu, 28 Desember 2019

AC Milan Resmi Mendapatkan Jasa Zlatan Ibrahimovic Pada Bursa Transfer Musim Dingin


BeritaOlahraga - AC Milan resmi mendapatkan jasa Zlatan Ibrahimovic pada bursa transfer musim dingin. Pemain berusia 38 tahun tersebut kembali memperkuat Milan setelah mencapai kesepakatan pada Sabtu (28/12/2019) dini hari WIB tadi.

Melalui laman resmi Milan, Ibrahimovic akan bergabung bersama Rossonerri hingga akhir musim ini. Namun begitu, ia memiliki opsi perpanjangan kontrak bersama AC Milan ke musim berikutnya.

Kembali bergabung Milan, Ibrahimovic mengaku sangat senang. Baginya Milan adalah klub yang sangat ia hormati hingga tak ragu kembali ke Milan untuk menjalani kariernya di usia yang sudah tidak muda lagi.

"Saya kembali ke klub yang sangat saya hormati dan ke kota Milan, saya senang," ujar Ibrahimovic.

Selain itu, Ibrahimovic memiliki tujuan besar untuk kembali memperkuat Milan. Pemain berpaspor Swedia itu bertekad untuk membawa Milan ke jalur yang benar setelah cukup terpuruk di kompetisi Liga Italia musim 2019/2020.

"Saya akan berjuang bersama dengan rekan tim saya untuk mengubah arah musim ini. Saya akan melakukan segalanya untuk membuatnya terjadi," imbuh mantan pemain LA Galaxy tersebut.


Pada saat ini Milan sendiri harus puas berada di posisi 11 klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 21 poin. Untuk mencapai posisi empat besar atau setidaknya enam besar, Milan harus berjuang di sisa akhir musim ini. Karena itu, kedatangan Ibrahimovic bisa menjadi angin segar bagi Milan.



Situs Hitspoker Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar