Pages

Jumat, 27 Desember 2019

Manchester United Sukses Merebut Tiga Poin Di Kandang Usai Berhasil Mengalahkan Newcastle United


BeritaOlahraga - Manchester United sukses merebut tiga poin di kandang usai berhasil mengalahkan Newcastle United dengan skor 4-1 pada Jumat (27/12/2019) dini hari WIB. Keberhasilan Manchester United meraih kemenangan itu disebut sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, berkat apiknya penampilan Anthony Martial.

Martial memang tampil cukup mengagumkan pada pertandingan pekan ke-19 Liga Inggris musim 2019/2020. Pada laga yang berlangsung di Stadion Old Trafford itu, Martial mampu mencetak dua gol dari empat yang diciptakan Man United.

Menurut Solskjaer, penampilan Martial yang sangat baik itulah yang pada akhirnya menjadi kunci kemenangan Man United. Ia melihat pada laga tersebut Martial mendapatkan aliran bola yang begitu baik sehingga peluang yang diciptakan oleh pemain asal Prancis itu juga banyak dan akhirnya bisa membuat gol.

"Kuncinya adalah memberikan dia (Martial) asupan bola. Dia bukanlah orang satu-satunya yang harus menghubungkan segalanya. Kami perlu memberikan dia bola dan mengasupinya bole terus menerus," ujar Solskjaer.

"Menurut saya, para pemain juga sudah mengatakan hal seperti sering kali. Kami memang harus memberikan Anthony bola yang lebih banyak, membuatnya lebih banyak bermain di depan dan menjadikannya pemain depan kami," ungkapnya.


Dengan pernyataan itu, Solskjaer pun berharap para pemain Manchester United bisa terus tampil konsisten di laga-laga selanjutnya. Ia juga mau permainan Martial terus diaplikasikan dengan baik di setiap pertandingan.



Situs Hitspoker Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar