Pages

Rabu, 18 Desember 2019

Real Madrid Akan Bertandang Ke Markas Barcelona Pada Lanjutan Liga Spanyol Musim 2019/2020


BeritaOlahraga - Real Madrid akan bertandang ke markas Barcelona pada lanjutan Liga Spanyol musim 2019/2020 di Camp Nou, Kamis 19 Desember 2019, dini hari WIB. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane menegaskan kesiapan tim asuhannya untuk melawan Barcelona.

Zidane menyatakan Madrid dalam bentuk terbaiknya setelah mampu meraih hasil positif dalam beberapa pertandingan terakhir di semua kompetisi musim ini. Los Blancos belum terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir dengan mencatatkan delapan kemenangan dan tiga hasil imbang.

Catatan impresif itu membuat Zidane yakin bahwa Madrid telah berkembang di semua departemen baik dari sisi mental atapun sepakbola. Hal itu membuat Zidane sangat percaya diri menyambut El Clasico jilid pertama pada musim ini.

"Kami bermain bagus. Kami telah bermain baik selama beberapa waktu dan telah mencapai hasil di semua departemen, baik secara mental maupun sepakbola. Kami menikmati mantra yang bagus. Kami semua fokus pada pertandingan besok malam. Dalam permainan seperti ini, Anda harus menghasilkan yang terbaik sepanjang 90 menit. Saya harap ini adalah pertandingan yang hebat," ucap Zidane.

Kemenangan dipastikan menjadi target utama Madrid di kandang Barcelona pada Kamis dini hari nanti. Akan tetapi, meraih tiga poin di Camp Nou tidak akan mudah apalagi Lionel Messi dan kawan-kawan juga dalam performa yang bagus dengan tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan tearkhir di semua kompetisi musim ini.


Messi diprediksi masih akan menjadi ancaman utama pertahanan Real Madrid. Menilik pada permainan Barcelona dalam dua musim terakhir di bawah asuhan Ernesto Valverde maka menghentikan Messi adalah cara utama untuk mengalahkan Barcelona. Andai bisa melakukannya maka Madrid diperkirakan mampu membungkam keriuhan Camp Nou pada Kamis dini hari nanti.



Situs Hitspoker Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar