Pages

Minggu, 15 Desember 2019

Barcelona Gagal Memetik Poin Penuh Saat Bertandang Ke Markas Real Sociedad


BeritaOlahraga - Barcelona gagal memetik poin penuh saat bertandang ke markas Real Sociedad dalam laga lanjutan Liga Spanyol musim 2019/2020 pada Minggu (15/12/2019) dini hari WIB. Bermain di Stadion Anoeta, Barcelona harus puas membawa pulang satu poin usai ditahan tim tuan rumah dengan skor 2-2.

Barcelona bisa dikatakan kesulitan menghadapi Sociedad dalam pertandingan tersebut. Terbukti, Blaugrana menjadi tim yang pertama kali tertinggal dari Sociedad karena lawan timnya itu mampu mencetak gol duluan di menit ke-12 melalui Mikel Oyarzabal dari titik penalti.

Beruntung, Barcelona langsung bangkit dan menyamakan kedudukan pada menit 38 melalui tendangan indah Antoine Griezmann. Skor 1-1 pun bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Barcelona mampu kembali membuat pendukung tim tuan rumah terdiam sesaat. Hal itu dikarenakan Luis Suarez berhasil mencetak gol kedua Barcelona di menit 49 usai meneruskan umpan terukur dari Lionel Messi.

Ketika kemenangan hampir di depan mata, kesialan pun akhirnya menghampiri Barcelona. Sebab Alexander Isak secara tak disangka mampu menggetarkan jala gawang Barcelona di menit ke-62. Gol Isak itu pun membuat skor menjadi 2-2.


Hasil imbang pun ternyata bertahan hingga laga usai. Dengan hasil imbang itu, Barcelona harus puas membawa pulang satu poin saja dari Stadion Anoeta. Tentu hal itu bukanlah kabar yang baik untuk tim asuhan Ernesto Valverde tersebut karena mereka saat ini sedang bersaing ketat dengan Real Madrid untuk menempati posisi puncak Liga Spanyol musim 2019/2020.



Situs Hitspoker Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar