Pages

Jumat, 27 Desember 2019

Ederson Moraes Memberikan Komentar Soal Kiprah Manchester City Di Liga Inggris Musim 2019/2020


BeritaOlahraga - Ederson Moraes memberikan komentar soal kiprah Manchester City di Liga Inggris musim 2019/2020. Ederson memastikan bahwa skuad The Citizens belum menyerah untuk bisa memangkas jarak mereka dengan Liverpool di Liga Inggris musim ini.

Sebagaimana diketahui, Man City memang menjalani kampanye mereka di Liga Inggris musim 2019/2020 dengan performa yang kurang begitu menjanjikan. Sejauh ini, Man City sudah mengalami empat kekalahan dari 18 laga yang sudah mereka mainkan di Liga Inggris musim 2019/2020.

Hal tersebut pun memaksa Man City harus rela tertinggal 11 poin dari Liverpool di klasemen sementara Liga Inggris musim 2019/2020. Jauhnya jarak dengan Liverpool, membuat banyak pengamat yang ragu Man City bisa mempertahankan gelar juara Liga Inggris di musim ini.

Ederson sendiri mengakui bahwa bukanlah hal mudah yang dilakukan untuk bisa memangkas jarak Man City dengan Liverpool pada saat ini. Terlebih jika melihat performa Liverpool yang belum tersentuh kekalahan sejauh ini.

Meski begitu bukan berarti Ederson menganggap Man City sudah mengibarkan bendera putih dalam perburuan titel Liga Inggris musim 2019/2020. Penjaga gawang berkebangsaan Brasil tersebut menegaskan bahwa skuad Man City masih memiliki motivasi untuk terus memangkas jarak mereka dengan Liverpool.

"Kami tahu kesenjangannya besar, tetapi kami harus melanjutkan pekerjaan kami. Kami harus terus memberikan yang terbaik di lapangan, berusaha memenangkan pertandingan demi pertandingan," ungkap Ederson.

"Kami mengetahui betul bahwa ini (membawa Man City mengejar raihan poin Liverpool) akan sangat sulit. Liverpool mengalami musim yang hebat, tetapi dalam sepakbola apapun bisa terjadi. Kami harus siap untuk hasil apapun," sambung mantan pemain Benfica tersebut.


"Saya tipe pemain yang hanya fokus pada tim saya. Jelas, pada tahap terakhir musim ini, Anda juga fokus pada pesaing lain untuk perburuan gelar, tetapi masih ada banyak laga yang tersisa. Saya seorang pemain yang biasanya berfokus pada tim saya, mencoba memberikan yang terbaik untuk rekan satu tim saya, dan saya tidak banyak melihat apa yang dilakukan tim lain," tutupnya.



Situs Hitspoker Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar