Pages

Rabu, 11 Desember 2019

Langkah Ajax Amsterdam Terhenti Di Fase Grup Liga Champions Musim 2019/2020


BeritaOlahraga - Langkah Ajax Amsterdam terhenti di Fase Grup Liga Champions musim 2019/2020. Semifinalis musim lalu itu kalah dengan skor 0-1 dari Valencia pada matchday keenam yang berlangsung di Stadion Johann Cruyff Arena, Amsterdam, Rabu (11/12/2019) dini hari WIB.

Kebutuhan meraih poin penuh untuk memastikan langkah ke babak berikutnya tidak membuat Ajax Amsterdam dan Valencia tampil menyerang. Kedua kesebelasan justru memilih bermain hati-hati di 10 menit pertama laga karena tidak mau banyak mengambil risiko.

Valencia yang memilih mengandalkan serangan balik, sukses membuka skor pada menit 24 lewat Rodrigo Moreno. Umpan terobosan mendatar Ferran Torres diterima dengan baik oleh Rodrigo yang lolos dari perangkap offside dan tanpa kesalahan menaklukkan Andre Onana.

Ajax yang tersentak mulai berani mengancam gawang Los Che di menit 37 lewat Hakim Ziyech. Namun, upayanya berhasil dimentahkan Jaume Domenech. Jelang babak pertama berakhir, Rodrigo hampir membawa tim tamu unggul dua gol andai tendangannya tidak diselamatkan Andre Onana di tiang dekat. Skor tetap 1-0 untuk keunggulan Valencia saat jeda.

Sadar butuh mencetak gol cepat guna membalikkan keadaan, Erik ten Hag menginstruksikan anak asuhnya untuk meningkatkan intensitas serangan. Hakim Ziyech nyaris menyamakan skor di menit 48 andai bola tembakannya masuk ke gawang alih-alih hanya melintasinya.

Pemain berkebangsaan Maroko itu kembali membuang peluang emas untuk menyamakan kedudukan di menit 67. Sepakannya dari jarak enam meter (m), menyambut umpan silang Donny van de Beek, masih menyamping. Semenit kemudian, giliran sepakan akrobatik Noa Lang yang melebar dari sasaran.

Valencia baru bisa mengancam pada 10 menit terakhir pertandingan. Mendapat tendangan bebas di pinggir sebelah kanan kotak penalti Ajax, eksekusi Dani Parejo masih terlalu lemah untuk Andre Onana. Lisandro Martinez mengintip peluang di menit 89 ketika Jaume Domenech belum kembali ke posisinya dengan tembakan jarak jauh mendatar. Namun, kiper berpaspor Spanyol itu bisa menyelamatkannya.


Jaume Domenech kembali menyelamatkan gawangnya dengan menepis peluang Hakim Ziyech saat injury time babak kedua. De Godenzonen harus rela tersingkir dari Grup H Liga Champions musim 2019/2020 dan tergusur ke Liga Eropa karena finis di peringkat ketiga.



Situs Hitspoker Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar