Pages

Minggu, 15 Desember 2019

Ernesto Valverde Memberi Isyarat Bakal Terus Mempertahankan Ivan Rakitic Di Barcelona


BeritaOlahraga - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, melontarkan pujian kepada Ivan Rakitic usai berhasil tampil apik dalam beberapa laga terakhir. Dalam pujian tersebut, ia pun turut memberi isyarat bakal terus mempertahankan Rakitic di Barcelona.

Masa depan Rakitic memang tengah diterpa rumor. Ia disebut-sebut bakal angkat kaki dari Barcelona karena tak menjadi pilihan utama Valverde. Pemain berpaspor Kroasia itu lebih sering menghangatkan bangku cadangan ketimbang mentas di atas lapangan pada musim 2019/2020.

Dengan kondisi ini, Rakitic pun dirumorkan bakal segera angkat kaki dari Barcelona. Kabar sebelumnya menyebut hal tersebut berpotensi besar dilakukan pada bursa transfer musim dingin 2020 yang akan dibuka pada Januari.

Tetapi, rumor tersebut tampaknya bisa menjadi sebatas isapan jempol belaka. Sebab, akhir-akhir ini, Rakitic mendapat kepercayaan lebih dari sang pelatih untuk memperkuat Barcelona di beberapa laga. Penampilannya pun berhasil membuat Valverde merasa puas.

Ia bahkan turut dimainkan Valverde kala Barcelona tandang ke markas Inter Milan dalam matchday pamungkas penyisihan Grup F Liga Champions musim 2019/2020. Dalam laga itu, Rakitic bisa turut mengantarkan tim memetik kemenangan dengan skor 2-1. Ini menjadi laga keempat beruntun yang dilakoninya, sebelumnya bermain melawan Borussia Dortmund, Atletico Madrid, dan Real Mallorca. Dengan kondisi ini, Rakitic pun tampaknya akan terus dipertahankan Valverde.


"Saya melihatnya sama seperti yang lainnya. Kami memainkan banyak permainan dan kami akan selalu ditanya tentang pasar. Ivan (Rakitic) sudah mulai bermain dan berpartisipasi secara teratur dan jika dia melakukannya karena dia berhasil," ungkap Valverde.



Situs Hitspoker Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar