Pages

Sabtu, 21 Desember 2019

Josep Guardiola Memberikan Komentar Terkait Penunjukkan Mikel Arteta Sebagai Kepala Pelatih Arsenal


BeritaOlahraga - Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, memberikan komentar terkait penunjukkan Mikel Arteta sebagai kepala pelatih Arsenal. Menurut Guardiola, Arteta memiliki dedikasi tinggi dan merupakan sosok pekerja keras. Karena itu, ia pun yakin Arteta siap mengemban tugas baru di Arsenal.

Sebagaimana diketahui, Arteta sendiri sebelumnya merupakan asisten Guardiola di tim kepelatihan tim Man City. Arteta bergabung pada Juli 2016 dan secara resmi berpisah pada Desember ini.

"Mikel telah menjadi pelatih yang sangat baik untuk Manchester City. Dia telah menunjukkan dedikasi, kerja keras, dan pengetahuan sepakbola yang mengesankan selama berada di sini dan telah menjadi kontributor nyata bagi prestasi Klub selama beberapa tahun terakhir," uCAP Guardiola.

"Kami semua mendoakannya dengan baik dalam peran barunya; Saya yakin dia siap untuk itu," sambung Guardiola.

Tidak hanya Guardiola, Direktur Sepakbola Man City, Txiki Begiristain, juga mengakui kalau Arteta merupakan sosok tepat untuk mengisi kursi kepelatihan Arsenal. Arteta dinilai telah memiliki kontribusi cukup signifikan bagi peningkatan Man City sejauh ini.

"Mikel, sebagai anggota tim Pep, telah memberikan kontribusi yang signifikan bagi Klub dalam waktunya di Manchester. Karyanya di bidang pelatihan dan persiapan terperinci telah membantu kami menjadi tim pemenang," lanjut Txiki Begiristain.


"Kepindahan ke Arsenal ini merupakan langkah lebih lanjut dalam pengembangan sepakbola dan saya yakin dia akan menjadi pelatih kelas atas," pungkasnya.



Situs Hitspoker Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar