Pages

Kamis, 19 Desember 2019

Wanda Nara Memastikan Mauro Icardi Takkan Bergabung Dengan Juventus


BeritaOlahraga - Agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara, memastikan Mauro Icardi takkan bergabung dengan Juventus. Baik itu pada bursa transfer musim panas 2020 atau pun seterusnya. Ia berkata seperti itu karena Icardi sendiri tak mau mengkhianati Inter Milan.

Keputusan Icardi pindah sementara ke Paris Saint-Germain juga karena menghormati Inter. Ia tak mau bermain ke tim yang memiliki peluang yang besar bertemu Inter. Karena itu bermain di Liga Prancis menjadi jalan keluar terbaik untuk kedua pihak tersebut.

Nara menolak dengan tegas dan mengatakan Icardi takkan bergabung dengan Juventus. Menurutnya, Icardi saat ini jauh lebih memilih fokus untuk meraih banyak gelar bersama PSG di masa peminjamannya tersebut.

"Tidak, tidak (ketika ditanyakan peluang Icardi bergabung ke Juventus). Saat ini Mauro Icardi berada di Paris dan dia baik-baik saja di sana dan mampu mencetak gol-gol gila yang biasanya dia lakukan. Saat ini hal yang mampu menarik minat saya adalah melihat kebahagiannya dan rasa senangnya di PSG," ujar Nara.

Icardi sendiri akan kembali ke Inter pada Juni tahun depan lantaran kontrak peminjaman dengan PSG bakal berakhir di musim panas 2020. Jika nanti pada akhirnya berpisah dengan Inter, Nara pun pastikan Icardi takkan ke Juventus karena tak mau mengkhianati Inter dan Interisti.

"Saya memiliki kenangan indah tentang San Siro dan Interisti. Seperti yang selalu saya katakan, Interisti yang tulus mengetahui bahwa kami selalu berada di pihak tim (Inter). Pilihan untuk pergi ke Paris juga dibuat agar tidak mengkhianati Nerazzurri," lanjut Nara.


"Kami meninggalkan satu sama lain tanpa pengkhianatan, Mauro pergi ke klub yang dia tidak bisa dia tolak dan bahkan untuk Inter. Jadi, semuanya berjalan dengan baik," pungkasnya.



Situs Hitspoker Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar