Pages

Jumat, 20 Desember 2019

Adam Lallana Mengaku Ketagihan Memenangi Trofi Bersama Liverpool


BeritaOlahraga - Gelandang Liverpool, Adam Lallana, mengaku ketagihan memenangi trofi bersama klubnya. Mantan pemain Southampton tersebut mengaku, ketika baru saja memenangi gelar, dirinya bersama pemain Liverpool lainnya selalu berkeinginan meraih trofi demi trofi.

Semenjak bergabung bersama Liverpool pada musim panas 2014, trofi Liga Champions 2018-2019 adalah gelar pertama yang dimenangi Lallana bersama si Merah. Setelah itu atau tiga bulan berselang, Liverpool kembali memenangi gelar, kali ini menyabet trofi Piala Super Eropa 2019 setelah menang adu penalti atas Chelsea.

Tidak sampai di situ trofi yang bisa disabet Liverpool tahun ini. Saat ini, Liverpool sedang mentas di Piala Dunia Klub 2019 yang digelar di Qatar. Pada Minggu 22 Desember 2019 dini hari WIB, Liverpool akan menghadapi Flamengo di partai puncak.

Jika menjadi juara, trofi Piala Dunia Klub adalah gelar ketiga yang berhasil dimenangi Liverpool. Selain itu, trofi Piala Dunia Klub juga akan menjadi gelar pertama Liverpool di ajang tahunan tersebut.

"Itu (memenangi gelar) bikin kami ketagihan. Ketika Anda memenangi satu gelar, Anda menginginkan yang lainnya. Kami adalah juara Eropa yang sedang bermain di Piala Dunia Klub. Karena itu, kami akan memberikan segalanya," ujar Lallana.


Liverpool pun memiliki peluang yang sangat besar untuk menjuarai trofi Liga Inggris dan Liga Champions musim 2019/2020. Hingga Liga Inggris musim 2019/2020 memasuki pekan 17, Liverpool duduk di puncak klasemen sementara dengan koleksi 49 poin, unggul 10 poin dari Leicester City di tempat kedua. Sementara di Liga Champions, The Reds akan menghadapi Atletico Madrid di babak 16 besar.



Situs Hitspoker Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar