Pages

Sabtu, 21 Desember 2019

Arsenal Baru Saja Mengumumkan Mikel Arteta Sebagai Pelatih Baru


BeritaOlahraga - Arsenal baru saja mengumumkan Mikel Arteta sebagai pelatih baru mereka. Menurut Kepala Sepakbola Arsenal, Raul Sanllehi, penunjukan Arteta tersebut adalah langkah yang tepat. Sebab, ia menilai Arteta merupakan sosok sempurna untuk Arsenal.

Sanllehi mengungkapkan bahwa selain Arteta, Arsenal sebenarnya memiliki sejumlah kandidat lain. Akan tetapi, setelah menelaah profil para kandidat tersebut, Sanllehi memandang kalau Arteta yang paling sesuai. Apalagi Arteta sendiri merupakan mantan penggawa The Gunners dan pernah menjabat sebagai kapten tim. Kondisi itu membuat Arteta dianggap telah memahami Arsenal dengan cukup baik.

Maka dari itu, kini Arteta diharapkan bisa membantu Arsenal keluar dari keterpurukan mereka. Sebagaimana diketahui, saat ini The Gunners hanya menempati posisi ke-10 klasemen sementara Liga Inggris musim 2019/2020 dengan koleksi 22 poin dari 17 kali bertanding. Ironisnya, Arsenal hanya bisa menang satu kali dari sembilan pertandingan terakhir mereka di ajang Liga Inggris.

"Kami bertemu beberapa kandidat kelas atas dan Mikel menonjol bagi setiap orang dari kami sebagai orang yang sempurna bagi kami. Mikel memahami Arsenal Football Club dan apa artinya itu bagi para penggemar kami di seluruh dunia. Kami menantikan dia mulai bekerja dan membawa yang terbaik dari skuad kami saat kami berusaha mengembalikan musim ke jalurnya," ungkap Sanllehi.

Sementara itu, Arteta sendiri mengaku tersanjung dengan keputusan Dewan Arsenal memilihnya sebagai pelatih kepala. Arteta sadar bahwa bukan perkara mudah untuk mengembalikan Arsenal kembali ke jalur kemenangan. Akan tetapi, ia bertekad melakukan yang terbaik untuk The Gunners.


"Ini adalah kehormatan besar. Arsenal adalah salah satu klub terbesar di dunia. Kami harus bersaing untuk mendapatkan trofi teratas dalam pertandingan dan itu telah dibuat sangat jelas bagi saya dalam diskusi saya dengan Stan dan Josh Kroenke, dan orang-orang senior dari klub," tandas Arteta.



Situs Hitspoker Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar