Pages

Kamis, 19 Desember 2019

Manchester City Berhasil Meraih Hasil Maksimal Ketika Melakoni Babak Perempatfinal Piala Liga Inggris Musim 2019/2020


BeritaOlahraga - Manchester City berhasil meraih hasil maksimal ketika melakoni babak perempatfinal Piala Liga Inggris musim 2019/2020. Berhadapan dengan Oxford United, The Citizens berhasil mengakhiri laga dengan kemenangan 3-1.

Dalam pertandingan yang dihelat di The Kassam Stadium, pada Kamis (19/12/2019) dini hari WIB, Man City memang tampil sangat mendominasi. Namun baru pada menit ke-22 Man City bisa membuka keunggulan melalui gol Joao Cancelo.

Pada babak kedua, Man City justru berhasil dikejutkan oleh gaya bermain menyerang Oxford. Alhasil, Oxford pun mampu menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Matt Taylor tepatnya di menit ke-46.

Akan tetapi skor 1-1 hanya mampu bertahan 4 menit saja, lantaran Man City berhasil kembali mengungguli Oxford melalui sumbangan gol dari Raheem Sterling. Winger Timnas Inggris itu berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai meneruskan sodoran dari Angelino.

Ketika pertandingan menyisahkan 20 menit lagi, Man City berhasil memperbesar keunggulan mereka atas Oxford jadi 3-1. Adalah torehan brace Sterling di laga ini usai sepakannya yang meneruskan umpan dari Gabriel Jesus tak mampu diantisipasi kiper Oxford, Jordan Archer.

Hingga peluit panjang ditiupkan wasit bertanda usainya pertandingan, tidak ada gol tambahan yang berhasil dicetak kedua tim. Kubu tuan rumah, Oxford, pun harus puas menyudahi laga dengan kekalahan 1-3 dari tamunya, Man City.


Kemenangan itu pun berhasil membuat Man City memastikan satu tempat di babak perempatfinal Piala Liga Inggris musim 2019/2020. Di babak perempatfinal, Man City masih berpotensi berjumpa dengan tim-tim papan elit lainnya seperti Manchester United, Everton, ataupun Leicester City.



Situs Hitspoker Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar