Pages

Jumat, 27 Desember 2019

Mikel Arteta Memberikan Komentar Soal Hasil Laga Di Pekan Ke-19 Liga Inggris Musim 2019/2020 Melawan Bournemouth


BeritaOlahraga - Manajer Arsenal, Mikel Arteta, memberikan komentar soal hasil laga Arsenal di pekan ke-19 Liga Inggris musim 2019/2020 melawan Bournemouth. Arteta mengaku masih butuh waktu untuk bisa mengenal setiap karakter pemain asuhannya tersebut.

Sebagaimana diketahui, Arsenal masih kesulitan untuk bisa kembali ke jalur kemenangan mereka. Catatan laga tanpa kemenangan Arsenal sendiri bertambah ketika mereka bertandang ke kandang Bournemouth di Vitality Stadium, pada Kamis 26 Desember 2019, malam WIB.

Ya, Arsenal harus puas menyudahi laga itu dengan skor 1-1. Bahkan Arsenal sendiri sempat tertinggal lebih dahulu dari Bournemouth pada paruh pertama melalui gol Dan Gosling. Beruntung Arsenal mampu menyamakannya di babak kedua via gol Pierre-Emerick Aubameyang.

Hasil laga ini juga menjadi awal yang kurang begitu memuaskan bagi Arteta yang beberapa waktu lalu resmi ditunjuk sebagai juru taktik anyar Arsenal. Meski begitu, Arteta nampaknya tak terlalu kecewa, lantaran itu adalah laga perdananya sebagai pelatih Arsenal.

Arteta mengaku masih butuh waktu untuk bisa mengenal setiap karakter para pemain Arsenal. Namun pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut berjanji bahwa Arsenal bakal meraih hasil maksimal kala menghadapi Chelsea di matchday ke-20 Liga Inggris musim 2019/2020.

"Ini adalah bagian dari proses untuk belajar kapan waktunya dan kapan tidak. Dalam hal sikap, keinginan dan komitmen itu lebih baik daripada yang saya harapkan. Mereka tidak terbiasa bermain pada ritme ini," ungkap Arteta.

"Saya masih belajar tentang para pemain, tentang prioritas untuk membuat mereka lebih aman ketika mereka masuk ke lapangan. Satu-satunya tujuan saya sekarang adalah untuk menemukan solusi, untuk menyerang lebih baik, serta bertahan lebih baik," sambungnya.


"Itu intens, saya sangat bersemangat, saya hanya ingin memberikan energi itu kepada para pemain dan saya benar-benar menikmatinya. Saya pikir kami memiliki peluang di babak kedua untuk menempatkan permainan menguntungkan kami," pungkas pelatih berusia 37 tahun tersebut.



Situs Hitspoker Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar