Pages

Minggu, 15 Desember 2019

Liverpool Membuka Pekan Ke-17 Liga Inggris Musim 2019/2020 Dengan Hasil Positif


BeritaOlahraga - Liverpool membuka pekan ke-17 Liga Inggris musim 2019/2020 dengan hasil positif. Anak asuh Jurgen Klopp berhasil menumbangkan juru kunci klasemen, Watford, dengan skor 2-0 di Stadion Anfield, Sabtu (14/12/2019) malam WIB. Brace Mohamed Salah memastikan raihan poin penuh di rumah sendiri.

Strategi bertahan yang diterapkan Watford membuat Liverpool kesulitan di babak pertama. Peluang bersih pertama Si Merah baru bisa didapat pada menit 23 lewat sang kapten, Jordan Henderson. Sayangnya, tembakan pemain berpaspor Inggris itu masih melambung dari sasaran.

Sejurus kemudian, Watford membalas dengan peluang Will Hughes lewat tembakannya yang masih menyamping di sisi kanan gawang Alisson. Sepuluh menit berselang, Abdoulaye Doucoure gagal memasukkan bola dari dalam kotak penalti karena masih melebar.

Doucoure pasti menyesali kegagalan itu karena Mohamed Salah justru membobol gawang Watford yang dikawal Ben Foster semenit kemudian. Tembakan kaki kanan pemain asal Mesir itu dari dalam kotak penalti bersarang dengan mulus di sudut kanan atas gawang. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk Liverpool.

Memasuki babak kedua, Watford mencoba mendobrak sejak menit pertama. Hasilnya, pada menit 49 tembakan Ismaila Sarr sempat membuat jantung penonton berdegup kencang. Beruntung, Alisson Becker dengan sigap mengamankan gawangnya dari tembakan tersebut.

Semenit kemudian, Liverpool menambah skor lewat sundulan Sadio Mane. Sayangnya, gol tersebut dianulir wasit Andre Marriner karena pemain berkebangsaan Senegal itu lebih dulu offside. Mo Salah nyaris mencetak gol keduanya pada menit 64, andai sepakannya tidak melenceng di sisi kiri gawang.


Kali ini, pemain kelahiran Nagrig itu tidak menyiakan peluang untuk menggandakan skor. Namun, ia harus menanti hingga menit ke-90 guna mencetak gol kedua. Back heel pemain berusia 27 tahun tersebut mampu menaklukkan Ben Foster. Gol tersebut menutup laga sehingga Liverpool menang dengan skor 2-0 atas Watford.



Situs Hitspoker Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar