Pages

Rabu, 11 Desember 2019

Ambisi Inter Milan Untuk Melangkah Jauh Di Liga Champions Musim 2019/2020 Akhirnya Terhenti


BeritaOlahraga - Ambisi Inter Milan untuk melangkah sejauh mungkin di Liga Champions musim 2019/2020 akhirnya terhenti di fase grup. I Nerazzurri finis sebagai peringkat tiga Grup F Liga Champions musim 2019/2020 yang berarti tergusur ke fase knockout Liga Eropa setelah kalah 1-2 dari Barcelona.

Inter Milan sebetulnya punya kans besar untuk melenggang karena hanya butuh tiga poin ketika menjamu Barcelona di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (11/12/2019) dini hari WIB. Sempat tertinggal gol Carles Perez di menit 23, anak asuh Antonio Conte menyamakan skor jelang turun minum berkat Romelu Lukaku.

Selain bertindak sebagai tuan rumah, Inter Milan juga diuntungkan Barcelona yang tidak turun dengan kekuatan penuh. Sayangnya, gol Ansu Fati di penghujung laga memupuskan harapan Samir Handanovic dan kolega. Apalagi, di laga lainnya Borussia Dortmund menang 2-1 atas Slavia Praha.

Hasil itu membuat Inter Milan hanya mengoleksi tujuh poin, sementara Borussia Dortmund mendulang 10 angka. Samir Handanovic mengakui, kegagalan rekan setimnya membobol gawang Barcelona di babak kedua sebagai penyebab tersingkir. Ia kini berharap dapat segera move on.

"Kami gagal mencetak gol di babak kedua meski memiliki banyak kesempatan. Kami tahu Barcelona sangat berbahaya saat serangan balik, tetapi kami malah lengah," tutur Samir Handanovic.


"Kami sudah mengerahkan segalanya, sekarang kami harus melangkah maju. Kekalahan ini menyakitkan, tetapi musim kami belum berakhir di sini. Kami punya dua laga di Liga Italia sebelum jeda Natal, lalu mulai mengisi ulang kekuatan," tambah kiper berkebangsaan Slovenia tambah.



Situs Hitspoker Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar