Pages

Rabu, 11 Desember 2019

Chelsea Lolos Ke Babak 16 Besar Usai Mengalahkan LOSC Lille


BeritaOlahraga - Chelsea lolos ke babak 16 besar usai mengalahkan LOSC Lille pada laga pamungkas Grup H Liga Champions musim 2019/2020. Bermain di Stamford Bridge, Rabu (11/12/2019) dini hari WIB, Chelsea menang dengan skor 2-1.

Kemenangan Chelsea atas Lille membuat skuad asuhan Frank Lampard itu sukses mengamankan tiket ke 16 besar. Raihan tiga poin membuat The Blues menduduki posisi kedua klasemen Grup H dengan perolehan 11 poin.

Hasil tersebut juga didukung dengan laga lainnya yang mempertemukan Ajax kontra Valencia. Ajax pun harus angkat kaki dari Liga Champions setelah ditumbangkan Valencia dengan skor 0-1. Kemenangan Valencia membuat klub asal Spanyol itu menduduki posisi puncak dengan koleksi 11 poin.

Pada laga Chelsea kontra Lille, tim tuan rumah langsung tancap gas. Wajib meraih kemenangan membuat Tammy Abraham dan kawan-kawan gencar melakukan serangan ke pertahanan tamunya asal Prancis tersebut.

Chelsea berhasil membuka gol pertama pada menit 19 lewat gol Abraham setelah memanfaatkan umpan apik dari Willian. Keunggulan tersebut membuat Chelsea semakin percaya diri untuk mengoleksi tiga poin.

Gol pun kembali datang pada menit 35 untuk menggandakan keunggulan Chelsea. Gol dari tim tuan rumah dicetak Cesar Azpilicueta yang berhasil memanfaatkan umpan Emerson untuk membuat Chelsea unggul 2-0.


Akan tetapi, jelang laga berakhir, Lille mampu memperkecil ketertinggalan pada menit 78 lewat aksi Loic Remy. Kedudukan 2-1 pun tak berubah hingga pertandingan berakhir. Chelsea memastikan kemenangan dan lolos ke babak 16 besar.



Situs Hitspoker Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar