Pages

Selasa, 17 Desember 2019

Pil Pahit Kembali Ditelan Arsenal Usai Kalah Dari Manchester City


BeritaOlahraga - Pil pahit kembali ditelan Arsenal usai kalah dari Manchester City di Stadion Emirates, Senin (16/12/2019) dini hari WIB. Hasil negatif tersebut seakan menghapus tren positif The Gunners di bawah kepemimpinan manajer interim, Freddie Ljungberg.

Sang caretaker mengambil alih kursi kepelatihan dari Unai Emery yang dipecat akhir November 2019. Pria berkebangsaan Spanyol itu dinilai gagal mengangkat prestasi Arsenal selama 18 bulan bercokol di London. Apalagi, sebelum dipecat Emery mengantar Arsenal kepada tujuh laga tanpa kemenangan di semua kompetisi.

Namun, menurut penjaga gawang Bernd Leno, masalah yang mendera Arsenal bukan hanya perkara siapa manajer atau pelatihnya. Kiper berpaspor Jerman itu menuturkan, rekan setimnya seperti sedang terkena masalah mental ketika berlaga di atas lapangan.

"Untuk saat ini memang ada jarak yang cukup lebar antara kami dengan tim-tim top. Kami memiliki kualitas, tetapi jika Anda lihat beberapa pertandingan terakhir, kami kehilangan intensitas. Kami tidak berlaga dengan pikiran yang segar. Sangat bagus kita memiliki jeda selama sepekan untuk berbicara mengenai situasi ini. Kami harus mengubah cara pandang," ujar urai Bernd Leno.

"Memang bagus jika kami tahu seperti apa masa depan, tetapi itu bukan tugas kami (memilih pelatih). Kami menerima Freddie dengan tangan terbuka. Saya tidak yakin sosok pelatih menjadi masalah utama. Menurut saya, mental adalah hal terutama," tambah eks kiper Bayer Leverkusen tersebut.


Kekalahan dari Manchester City itu membuat Arsenal terpaku di peringkat sembilan klasemen sementara. Beruntung, selisih dengan Chelsea di peringkat empat tidak terlalu jauh, yakni hanya selisih tujuh poin. Dengan 31 pertandingan tersisa di Liga Inggris musim 2019/2020, peluang Arsenal secara matematis untuk masuk empat besar masih sangat terbuka.



Situs Hitspoker Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar