Pages

Sabtu, 21 Desember 2019

AS Roma Berhasil Memetik Kemenangan Kala Bertandang Ke Markas Fiorentina


BeritaOlahraga - AS Roma berhasil memetik kemenangan telak dengan skor 4-1 kala bertandang ke markas Fiorentina, dalam lanjutan giornata ke-17 Liga Italia musim 2019/2020. Dalam laga ini, Roma berhasil mendominasi permainan sejak awal dan memaksimalkan setiap peluang yang berhasil didapat.

Laga dimulai dengan serangan yang lebih dulu coba dibangun oleh para pemain Roma. Pada menit keenam Jordan Veretout mencoba peruntungannya dengan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Akan tetapi, bola masih bisa diselamatkan sebelum melewati garis gawang.

Serangan Roma baru membuahkan hasil di menit ke-19. Sodoran umpan Nicolo Zaniolo berhasil dituntaskan dengan sempurna oleh Edin Dzeko. Penyerang asal Bosnia-Herzegovina itu melayangkan tendangan dari jarak yang sangat dekat dengan muka gawang Fiorentina. Bola meluncur mulus ke dalam gawang tanpa bisa dibendung dan membuat Roma unggul 1-0.

Unggul satu gol membuat Roma kian percaya diri. Hasilnya, dua menit berselang I Lupi sukses kembali mencetak gol. Kali ini gol dilesakkan oleh Alekandar Kolarov lewat eksekusi tendangan bebas. Bola mengujam deras sudut kiri atas gawang Fiorentina dan membuat Roma menjauh 2-0.

Kendati demikian, kondisi tersebut tak lantas membuat Fiorentina patah semangat. Bertindak sebagai tuan rumah, La Viola tentunya tak ingin dipermalukan. Mereka berusaha keras untuk memperkecil keadaan. Gol yang dinantikan Fiorentina pun tiba di menit ke-34. Adalah Milan Badelj yang mengubah skor menjadi 2-1 lewat tendangannya dari bagian tengah kotak penalti Roma.

Setelah menipiskan skor, Fiorentina berupaya mencari gol lagi untuk menyeimbangkan keadaan. Akan tetapi, skuad besutan Vincenzo Montella itu justru kembali kebobolan di menit ke-73. Sepakan Lorenzo Pellegrini dari luar kotak penalti membuat Roma unggul 3-1.


Ironis bagi Fiorentina, memasuki menit ke-88 mereka kembali harus memungut bola. Zaniolo menggenapkan kemenangan Roma menjadi 4-1 usai tendangannya dari sisi kanan kotak penalti Fiorentina tak bisa dihentikan. Pertandingan berakhir dengan kemenangan Roma atas Fiorentina.



Situs Hitspoker Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar