Pages

Selasa, 24 Desember 2019

Carlo Ancelotti Optimistis Membawa Everton Menang Atas Liverpool Di Babak Ketiga Piala FA Musim 2019/2020


BeritaOlahraga - Pelatih Everton, Carlo Ancelotti, optimistis membawa Everton menang atas Liverpool di babak ketiga Piala FA musim 2019/2020, Minggu 5 Januari malam WIB. Ancelotti menjadikan pengalaman saat membesut Napoli sebagai modal untuk menyingkirkan Liverpool dari ajang Piala FA.

Terhitung sejak awal 2018, sulit bagi tim mana pun untuk mengalahkan Liverpool. Dalam periode tersebut, Liverpool tercatat mengoleksi tiga trofi yakni Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Klub. Selain itu, Liverpool juga lolos ke babak final Liga Champions 2017/2018, sebelum akhirnya kalah 1-3 dari Real Madrid.

Meski Liverpool muncul sebagai tim tangguh terhitung sejak 2018, Ancelotti bisa dibilang antitesis dari performa brilian The Reds. Tercatat dari 2018 hingga 2019, Ancelotti empat kali berhadapan dengan Liverpool.

Hanya saja, saat itu Ancelotti bukan membesut Everton, melainkan Napoli. Lantas, apa hasil yang disabet Napoli racikan Ancelotti? Saat itu, Napoli menang dua kali, imbang sekali dan kalah sekali. Kemenangan terbaru tersaji di matchday pertama Grup E Liga Champions musim 2019/2020, yang mana Napoli menang 2-0.

"Itu benar kami mengalahkan Liverpool tahun ini. Everton dan Liverpool merupakan rival besar dan itu menjadi motivasi bagi kami," ujar Ancelotti.


"Kami tidak harus menunggu lama. Bukan hasil mustahil bagi kami mengalahkan Liverpool. Tidak ada hal yang mustahil di sepakbola," tambahnya.



Situs Hitspoker Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar