Pages

Rabu, 25 Desember 2019

Michael Owen Mengaku Terkesan Dengan Penampilan Paul Pogba Bersama Manchester United Musim Ini


BeritaOlahraga - Mantan pemain Manchester United, Michael Owen, mengaku terkesan dengan penampilan Paul Pobga bersama Manchester United musim ini. Meski saat ini sang pemain belum bisa bermain secara maksimal, Owen menilai, sang pemain memiliki potensi untuk memegang peranan penting dalam skuad Manchester United.

Owen bahkan menilai kalau pemain berdarah Prancis itu memiliki level permainan di atas rata-rata pemain Man United lainnya.

"Dia berada di level yang berbeda diantara rekan-rekan setimnya saat ini. Saya memiliki itu sepanjang karir saya, orang-orang seperti Paul Scholes, Ryan Giggs, Steven Gerrard, Zidane," ucap Owen.

"Para pemain seperti itu, ketika Anda memikirkan sesuatu, mereka sudah memikirkannya. Anda hanya berada pada panjang gelombang yang melampaui pemain lain di lapangan dengan banyak cara," sambungnya.


"Ketika Anda memperhatikan dengan seksama, dia (Pogba) melihat hal-hal yang tidak dilihat orang lain. Dia kreatif, dia bisa mencetak gol. Dia adalah bisa memegang peranan penting dan saya yakin Solskjaer akan sangat senang bahwa dia mendapatkan kreativitasnya kembali," pungkasnya.



Situs Hitspoker Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar